Keesokannya di tempat y/n bekerja.
POV Y/N
Y/n jangan lupa ada rapat loh kamu udah siap kan projek nya kan, oh iya katanya Investor bersejarah hadir loh. (Ucap salah satu teman y/n)
Oh itu yang selama 4 tahun ini gak pernah muncul..
Iya investor terbesar dan paling utama di perusahaan ini.
Hmm udah aku tau kok. (Kata y/n)
Beberapa saat rapat di mulai y/n mulai menjelaskan mengenai projek penelitiannya.
Jadi kesimpulan dari projek yang baru ini kami berharap dapat terwujud yang pastinya bertujuan untuk kesehatan banyak orang terlebih para atliet. Sekian dari saya ketua tim projek ini Y/n Mizuki Terima kasih atas perhatian anda sekalian. (Jelas y/n lalu menunduk sedangkan semua orang dalan ruangan itu bertepuk tangan)
Di persilahkan kepada hadiri sekalian untuk mengajukan pertanyaan. (Ucap moderator)
Beberapa invetor mengajukan pertanyaan.
Baik apa dari Kenma Kozume-sama mau mengajukan pertanyaan? (Tanya moderator)
Investor berpengaruh mah bedaaa (ucap patner y/n)
Kenma-nii selalu aja tiap datang rapat dia di sudut terus kayak dia yang paling kentang (Ucap kecil y/n lalu tertawa dengan kelakukan Kenma)
Oh tidak ada baiklah.. (Ucap moderator dan ada orang lain lagi yang mengangkat tangan bertanya)
Baik di persilakan kepada.... (Kalimat moderator terhenti karena tidak mengetahui nama orang itu seketika semua orang dalam ruangan tertuju menatap orang itu)
Dan seminar itu langsung di ambil alih oleh direktur.
Mohon maaf. Baiklah di persilahkan kepada tuan untuk mengajukan pertanyaan.. (Saat mendengar itu y/n langsung terkejut)
Ha? Emang nya dia siapa Senpaiii?? (Tanya y/n pada direktur nya)
Baiklah akan aku perkenalkan selain 3 investor terbesar urutan ke 2 Kenma Kozume-san. Investor urutan ke 1 bernama Kuro Tetsuro-sama (penjelasan direktur itu membuat semua orang terkejut apalagi y/n)
Orang bangke! (Ucap kesal kenma tertuju kepada kuro)
Baiklah saya mau mengajukan sesuatu untuk projek ini, ada yang di kerjakan di Nagoya. Pendapat dari saya apakah setidaknya ada 1 orang investor mengawasi pembangunan projek ini. Dan saya sendiri ingin mengamatinya. (Jelas Kuro)
Pendapat anda di setujui. Apabila ada yang tidak menyetujuinya di persilahkan mengangkat tangan. (Seketika y/n sendiri yang mengangkat tangan)
Y/n kau gilaaaaaa (cetus temannya)
Iya aku benar-benar gila sekarang. Orang sialan itu ikut campur dalam hidup ku (Ucap Emosi Y/n)
Semua di ruangan itu kaget dengan apa yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU X READERS (HEALING)
RomanceHaikyuu x Readers "HEALING" Kuro Tetsuro X Mizuki Y/n X Miya Atsumu Warning : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sensei 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Terdapat beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Bantu Vote, Komen, S...