CHAPTER 25

94 10 0
                                    

Keesokan harinya semuanya kembali ke tokyo dan ayah y/n di makamkan di tokyo tempat kelahirannya. Serta Banyak yang datang berkunjung.

Kuro.. (Panggil Yaku yang datang dengan yamamoto, lev, fukunaga, dan Kenma)

Di mana y/n? (Tanya mereka)

Y/n lagi mengurus tamu (jawab kuro)

Kuro-san, y/n baik-baik saja? (Tanya Lev)

Tidak.. Dia nggak baik-baik aja.. (Ucap Kenma)

Kamu kenapa bisa mengetahuinya? (Tanya Kuro)

Y/n adalah orang yang sederhana dan cukup berantakan tapi sebenarnya dia adalah wanita yang selalu mementingkan penampilannya tetap rapi dalam keadaan ramai begini.. Namun sekarang dia memakai pakaian yang sangat berantakan begitu dengan rambut yang juga tidak di rapikan (jelas kenma)

Lihat.. Itu berarti dia sedang tidak baik-baik aja.. (Sambung kenma dan menujuk Y/n yang memakai baju kaos tua dan celana traning lama hitam miliknya dengan rambut yang hanya tergerai begitu saja)

Kuro terdiam sejenak mendengar penjelasan Kenma karena dia sendiri yang bersama y/n saat itu benar-benar melihat y/n yang bahkan tidak menujukan ekspresi sedihnya sama sekali.

PLAK!!! DASAR MONSTER!!! TIDAK PUNYA HATI!!! KAU SENANG KAN MELIHAT AYAH MU SEPERTI INI!!! (Marah ibu tiri y/n membuat mereka semua langsung menghampiri y/n)

Kaila-san y/n tidak salah.. Jangan terus menyalahkan nya.. (Ucap Ibunya Miya)

Obasan jangan menyalahkan adik ku, itu kan hak nya mau memberikan bunga atau tidak.. (Sambung Miyu)

PANTAS SAJA.. SUAMI KU MENINGGALKAN KALIAN!! KALIAN ORANG-ORANG SIALAN!! IBU KALIAN SAMA SIAL NYA SEPERTI KALIAN!!! (Bentak ibu tiri y/n)

Apa? (Ucap y/n yang ekspresinya berubah marah)

Seketika y/n langsung menarik kerak baju ibu tirinya dan mendorong nya sampai terantuk ke tembok.

KAU BILANG APA!! JAGA MULUT MU!! BUKANNYA KAU YANG MEREBUTNYA HAH BUKANNYA KAU WANITA MURAHAN YANG MENGODA AYAH KU!!! (Y/n benar-benar mengamuk)

Y/n-chan berhentiii!! (Tahan kakaknya miyu)

Lalu dengan spontan y/n langsung mendorong kakaknya hingga terjatuh.

Miyuuu.. (Panggil Akiteru)

AKU MEMANG MONSTER TAPI JANGAN SAMAKAN AKU DENGAN KAKAK DAN IBU KU!!! AKU EMANG GILA TAPI GAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN KAKAK DAN IBU KU!! KENAPA?? KAU MEMBENCI KU, KAU MAU MEMBUNUH KU SILAHKAN!!!! (Y/n terus berteriak dan dia benar-benar meledak saat itu)

Y/n hentikan.. (Ucap Kuro dan Atsumu bersamaan sambil menjauhkan y/n dari Ibu tirinya)

Itu kan Pemimpi Asossiasi Bola Voli Internasional Jepang kan.. (Kata salah seorang tamu)

Yang itu Timnas MSBY Miya Atsumu yang terkenal itu kan (orang-orang membicarakan kuro dan atsumu)

Obasan berhentilah sekali lagi kau menampar y/n kau tau kan siapa aku! (Tegas Atsumu)

Ah, y/n sekarang kau sudah jadi wanita bayaran yah.. Pantas aja yah kau gak pernah mau mengujungi ayah mu di rumah sakit (Ucap ibu tiri y/n)

Sekali lagi kau bicara kau akan tahu akibatnya. Aku gak akan segan-segan sekalipun itu kau! (Tegas kuro san menatap tajam ibu tiri y/n membuat dia benar-benar ketakutan)

Lepas! (Ucap marah y/n dan melepaskan gengaman tangan kuro dan atsumu)

Terserah kalian semua mau bilang apa! Aku tidak peduli! Urusan ku sudah selesai kan aku mau pulang.. (Kata y/n)

HAIKYUU X READERS (HEALING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang