Y/n direktur mencari mu..
Aku? Kenapa? (Tanya y/n)
Gak tau katanya penting..
Oh baiklah (ucap y/n dan pergi)
Nande senpai tumben kau memanggil ku (Kata Y/n yang langsung masuk kedalam ruang direktur)
Y/n biasakan masuk ke ruangan ku dengan sopan. Ketuk pintunya kali! Kau ini emang dasar bocah.. (Ucap direktur perusahaan tempat y/n bekerja)
Oh Tori-kun.. (Sapa y/n yang melihat Tori)
Tori langsung berdiri dari duduknya dan menunduk pada y/n memberikan salam. Yang Tori lakukan pada Y/n membuat sang direktur kaget.
Ehh gak usah sungkan gitu ke aku Tori, kita udah sering bertemu loh kau udah seperti adik ku.. (Ucap y/n)
Nyonya Tetsuro.. Kuro-sama menitipkan pesan dan menyuruhku menjemput mu ke sebuah tempat (jelas tori)
Hah? Nyo... Nyonya Tetsuroo??? (Tanya direktur kaget)
Hah! Gimana-gimana? Wahhh, sih ayam sialan itu seenaknya aja dia.. Dan lagi aku kasih tau ke kalian semua jangan panggil aku NYONYA TETSURO ATAU NYONYA KURO!! Aku jijik dengarnya! Alay banget asli.. (Ucap kesal y/n)
Y/n kau gak takut matiiii!!! (Bisik sang direktur pada Y/n dan panik karena mendengar y/n memaki kuro)
Kuro-sama menitipkan pesan ini katanya untuk nyonya Tetsuro (kata tori dan memutar vn kuro)
Halo my baby.. Ikut Tori yah kau sih gak mau angkat telepon ku.. Malam ini aku ada acara kita pergi bareng yah sayang.. Aku tunggu kamu bye bye my love.. (Suara kuro dari vn membuat syok direktur nya y/n)
Cih gak mau! (Ucap Y/n lalu tori memutarkan vn yang kedua)
Jangan lupa loh janji kita sayang ku.. (Sambung kuro dan membuat y/n membatu kesal)
Sialan! Bentar aku beres-beres! (Jawab y/n)
Baiklah saya tunggu di lobi, Y/n-sama (kata tori lalu menunduk)
Gilaakkkk sih Y/n-chan kok kenal dan dekat dengan orang yang very amazing semua. Ceo Bouching ball Kenma Kozume, semua anggota Timnas MSBY, Miya Atsumu lagi dan sekarang Kuro Tetsuro Ceo perusahaan bisnis terbesar di Jepang yang menjadi jembatan nya Jepang lagi. (Ucap syok direktur y/n)
Dalam perjalanan Y/n dan Tori.
Kita sampai y/n-sama.
Jangan panggil aku Sama. Panggil saja Y/n ku bilang! (Marah y/n)
Ini apa? (Tanya y/n)
Selamat datang Nyonya Tetsuro (sambut pemilik dan beberapa pegawainya)
Apaan ini Tori? (Tanya heran Y/n)
Kami akan mambuat anda sangat memukau dan seperti ratu malam ini Tetsuro-sama.
Hey jangan panggil aku itu weyy dah panas telinga ku (ucap kesal y/n)
Setelah 5 jam berlalu y/n di salon.
Lelah.. Aku lapar aku haus pengen makan.. (Ucap y/n kelelahan)
Apa ini pertama kalinya Y/n-sama berdandan selama ini?
Iyaa aku gak pernah datang ke salon dan berdandan selama ini.. Aku lelah haus dan lapar.. (Kata y/n lalu datang beberapa pelayanan membawakan makanan mewah dan minuman)
Silahkan Y/n-sama...
Gilakkk makanan apa inii ayam mekdi gak ada?? Ini apaan kok kecil bangett.. Ini nih empedu ku aja gak bisa keisi.. (Ucap y/n)
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU X READERS (HEALING)
RomanceHaikyuu x Readers "HEALING" Kuro Tetsuro X Mizuki Y/n X Miya Atsumu Warning : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sensei 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Terdapat beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Bantu Vote, Komen, S...