CHAPTER SPECIAL 23

43 4 0
                                    

Tadaima.. (Sapa Kuro yang baru saja pulang)

Kuro.. Kamu baru pulang? Tidur di kantor? (Tanya Ibu nya Y/n)

Oh okasan ohayo.. Iya aku ada bilang Y/n ada urusan di cabang kyoto jadi pulang pergi deh.. Baru sempat balik.. (Jawab Kuro lalu duduk di ruang tamu)

Jina.. Aku nggak minum kopi udah banyak aku minum entar di marahin Y/n-chan.. (Ucap Kuro pada pelayanan nya yang akan menyajikan kopi)

Oi bocah! Tumben bangun nya sendiri. (Sindir kuro pada Akio)

Oi ayam! Kio kan anak mama jadi hayus mandiyi.. (Jawab sindir Akio)

Kau! Dari mana belajar ngatain papa mu! Papa laporin ke mama yaa.. (Balas Kesal Kuro)

Lah salain Yatu-jisan.. Bukan salah Kio.. (Ucap Akio)

Yaku kamu ajarin apa anak ku! Kuso gaki! (Marah Kuro dan mengepalkan tangannya)

Obasan, Y/n belum bangun? (Tanya Kuro kepada kepala pelayan)

Oh Y/n-chan tadi udah sempat bangun kok Nak Kuro, pas jam 7 pagi tadi buatin makanannya Nak Kio dan Nak Kira setelah selesai mengurus mereka berdua Y/n-chan katanya mau tidur bentar lagi.. (Jawab Kepala pelayan)

Iya pas okasan datang, y/n minta bantuan jagain bentar Kira sama Kio.. (Sambung Ibu nya Y/n)

Udah hampir jam 11 padahal tumben Y/n masih tidur padahal bukan weekend.. (Kata Kuro)

Tetsuro.. Okasan bawa Akio sama Akira yaa.. (Minta Ibu nya Y/n)

Wah apa Okasan nggak sibuk? (Tanya Kuro)

Nggak kok kalian berdua aja dulu, baru berapa hari lalu kan ulangtahun pernikahan kalian.. (Ucap Ibu nya Y/n)

Oh iya nggak papa okasan bawa aja bocil-bocil itu.. Astaga kamisama mengerti isi hati ku mau berduaan sama Y/n-chan.. (Kata Kuro)

Iya, itu Y/n nggak ke kantor nya.. Dia ambil cutinya mungkin.. (Balas Ibu nya Y/n)

Kini Ibu nya Y/n membawa Akio dan Akira bersama dengan seorang pelayan.

Y/n udah sarapan? (Tanya Kuro)

Belum tuan.. Tadi Neesama bilang mau tidur nanti bangun siang sekalian makan siang.. (Kata pelayanan)

Tapi, Neesama menitipkan pesan kalo jika Kuro-sama pulang segera aturkan makanan (sambung pelayanan lain)

Wah tumben.. (Ucap Kuro lalu makan)

Setelah selesai makan kuro pun masuk ke kamar dan kini mandi.

Sayang.. Kamu tidur pulas amat.. (Kata Kuro dan menyalahkan lampu sedangkan Y/n masih di atas kasur dan di bungkus selimut)

Tumben kamu belum bangun.. (Ucap Kuro lalu mendekati Y/n)

Saat kuro mau mengangkat selimut Y/n kini ternyata darah cukup banyak di kasur.

Y/n! (Kuro langsung mengangkat tubuh Y/n dalam dekapannya)

Demam! Y/n! (Panggil Kuro)

T-tetsuro.. Udah pulang? (Ucap lemah Y/n)

Oh iya makan siang mu.. Kio sama Kira juga.. Maaf aku kebablasan tidur.. (Saat Y/n mau bangun Y/n langsung kesakitan)

Itaiiii... (Y/n langsung memeluk perutnya saking sakit yang dia rasakan)

Y/n-chan, Nggak usa pikirin aku.. Kamu sakit loh.. (Kata panik Kuro)

Kio sama Kira.. Makanan mereka aku ha.... (Ucapan Y/n di potong Kuro)

Udah diam! Kamu udah pucat gini, keringat dingin, demam, kesakitan masih sempat-sempatnya! Kita ke rumah sakit sekarang.. (Balas kuro yang begitu panik dan langsung mengangkat Y/n bridal style)

HAIKYUU X READERS (HEALING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang