Esok malam nya.
Kuro, y/n datang bareng siapa? (Tanya Yaku)
Oh bareng kenma..
Kenapa nggak bareng kamu aja?
Y/n nggak mauu katanya mau buat kejutan untuk aku.. (Balas Kuro)
Heeee Y/n-chan yang hati nya kek es kutub utara udah mencair ternyataa.. (Kata Yamamoto)
Ya iya pemanasan globalnya besar soalnya makanya nggak tahan lama es kutup nya. Tapi Kenapa memang? Y/n nggak gitu yah.. Dia dari dulu bagai matahari yang menyinari hidup ku yang selalu hujan badai ini (balas kuro)
Yah iya y/n-chan emang kayak matahari tapi dia juga kadang kayak es kutub utara.. Dia nggak pernah buka hati nya untuk siapa pun.. Yang terparah adalah kesukannya pada 2D (Jawab Yaku)
Tidak lama banyak orang yang berbisik-bisik di sekitar mereka.
Siapa itu?
Gila cantik weyy
Iya padahal hanya make dress elegan gitu.. Tapi gilaa sumpah cantik banget..
Itu tuhh apa pacar nya Kozume kenma?
Bukan-bukan itu tunangan teman nya..
Hah beneran?
Iya itu tunangannya Kuro Tetsuro.. Y/n Mizuki yang sempat koma itu..
Kuro.. Y/n-chan di gibahin.. (Bisik aku pada Kuro)
Eh mana y/n-chan dia udah datang? (Tanya kuro sambil mencari-cari keberadaan y/n)
Kurooo.. (Panggil y/n yang datang bersama dengan kenma. Y/n memakai dress putih elegan)
Kuro terdiam melihat penampilan y/n.
Sayang.. Sayang kamu?? Kamu yang dandan sendiri kan?? Kenapaaa kamu cantik banget my himesamaa.. Astagaaa jantung ku ribut bangettttt.. (ucap kuro bahagia lalu memeluk y/n semua orang di tempat itu tertuju pada y/n, terlebih lagi terkejut dengan kelakuan Kuro)
Kurooo maluu weyyy.. (Balas y/n)
Saat acara di mulai kuro memberikan beberapa kata selamat kepada rekan-rekannya. Sedangkan y/n menikmati makanan dengan santai nya di pinggir kapal.
POV Y/N
Yaho Y/n-chan.. (Sapa alisa)
Oh nenek sihir.. (Ucap y/n dengan makanan di mulut nya)
Apa kau bilang?!
Nggak nggak.. (Balas y/n lalu meminum air)
Jangan dulu cari gara-gara yah aku mau menikmati makanan ku dulu.. Mereka lebih menarik dari pada kamu.. Sana sana hushh.. (Usir y/n)
Y/n ku peringatkan sadari posisi mu.. Kau tidak pernah cocok dengan kuro atau pun pantas bersama kuro. Apa kamu nggak nyadar kalau kamu mempermalukan kuro.. (Kata alisa)
Alisa-san aku nggak mau cari gara-gara.. (Balas y/n kesal)
Hehhh.. Seperti nya kau ini butuh di kasih pelajaran yah.. (Ucap alisa dan mendekatin y/n hingga y/n tersandar di pinggir kapal)
Alisa-san aku tau kau actor dan artis terkenal.. Tapi jangan kau kira kamu bisa membuat drama di real life ini yah.. (Balas y/n)
Apa kau meremehkan ku y/n.. Sudah banyak yang jatuh dalam jebakan ku..
Oya.. Berarti kamu udah banyak menipu orang.. Astagaaa alisa penipuuu (ejek y/n)
Apa kau bilang?
Apa? (Tegas y/n)
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU X READERS (HEALING)
RomansaHaikyuu x Readers "HEALING" Kuro Tetsuro X Mizuki Y/n X Miya Atsumu Warning : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sensei 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Terdapat beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Bantu Vote, Komen, S...