CHAPTER SPECIAL 06 🛫

81 5 1
                                    

WARNING!!! 🍋18➕➕

Saat Y/n menunggu Kuro membuatkan ekstrak jeruk untuk Y/n. Y/n benar-benar sangat merasa tidak nyaman.

Setiap tubuh nya terasa berdenyut kencang dan rasa panas bercampur gerah yang luar biasa Y/n rasakan hingga nafasnya terus memburu bahkan yang paling membuat Y/n tersiksa adalah setiap daerah sensitif milik Y/n terasa mengelikan dan panas. Aneh nya rasa tidak nyaman itu menjadi berkurang jika menyentuh Kuro atau pun di sentuh oleh Kuro.

Ini benar.. Benar nggak enak! Di sini panas sekali! (Ucap Y/n)

Ugh! Ini nggak enak! (Kata Y/n dan berusaha berbaring di sofa)

Y/n ini.. (Kuro melihat Y/n yang hampir tak sadarkan diri)

Y/N! Dia demam! (Ucap Kuro)

Kuroo.. Ini tidak enak! (Kata Y/n)

Dimana yang tidak enak? (Tanya panik Kuro dan Y/n menarik tangan kuro meletakan disalah satu dadanya)

Tetsuroo~ ini.. Di sini nggak enak.. Tolong aku.. Lakukan sesuatu.. Mnn!~ (Minta Y/n yang benar-benar tersiksa)

Mendengar namanya di panggil dengan penampilan dan ekspresi seperti itu pertahan diri kuro pun hancur seketika.

Ayo kita ke kamar di sini panas.. (Ucap Kuro)

Namun kuro di tahan Y/n.

Setidaknya hilangkan rasa tidak nyaman ini sebentar.. Aku mohon Tetsuro~ (minta Y/n dengan wajah nya yang seduh)

Tapi Y/n di sini apa.... (Kalimat Kuro langsung di potong Y/n)

Panas ini benar-benar tidak nyaman! (ucap Y/n dan membuka bathrobe di depan Kuro kini hanya lingeri super tipis dan transparan yang Y/n gunakan melihat itu pertahan kuro pun langsung runtuh)

Kuro langsung menindih Y/n di sofa dan menyerang Y/n dengan ciuman. Yang di awal tadi Y/n tidak membalas dan selalu menghindar kini saat ini Y/n merespon serangan Kuro.

Kali ini kau merespon ku ya Y/n.. (Ucap Kuro dan mengusap lembut bibir Y/n)

Kemudian tengkuk kuro di tarik lagi oleh Y/n. Dan kini Y/n yang memulai ciuman itu. Y/n melingkari perut kuro Kedua kaki erat.

Kalau kamu begini gimana aku nggak mau kasar Y/n.. (Kata Kuro lalu membawa Y/n ke kamar mereka)

Bentar.. (Kata Kuro dan mengunci pintu dan mematikan lampu, hanya lampu tidur yang menyalah saat itu kuro menatap Y/n sebelum menghampirinya)

Dia kenapa benar-benar mengemaskan.. Tonight is Ours Dear.. (Ucap Kuro lalu tersenyum)

Kuro.. Cepat.. Ini nggak enak.. (Minta Y/n)

Baiklah.. (Ucap kuro lalu mengambil posisi duduk bersandar di kasur)

Kuro lalu mengangkat Y/n kedalam dekapannya. Kuro menjadikan diri nya penyandar untuk Y/n lalu mengunci Y/n dari belakang dengan satu tangannya dan melebarkan kaki Y/n dengan lihai kuro menyelipakan tangannya masuk kedalam baju Y/n namun tangan satu nya malah berada di luar celana Y/n.

HAIKYUU X READERS (HEALING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang