"Tadaimaa..." (Ucap Y/n yang baru saja pulang)
"Okaerinasaiiiiiiii" (jawab atsumu dan osamu dengan semangat namun suara atsumu yang masih lebih besar dari ada osamu)
"Y/n-chan okaerii, gimanaa pendaftarannya?" (Tanya ibu miya)
Y/n tinggal bersama keluarga miya. Di karenakan ibu Y/n bekerja di luar kota dan menitipkan Y/n pada sahabat dekat yang sudah seperti saudara bagi ibu y/n yaitu adalah Miya Ayumi ibu dari Atsumu dan Osamu.
"Nahh ayo makan aku lapar.." (Kata osamu)
Lalu kalian semua makan bersama.
"Neee y/n aku mau ituuuu.." (Ucap Atsumu meminta Y/n menyuapi daging pada nya)
"Wahhh tsumu segitu pemalasnya kamu!" (balas y/n lalu menyuapi daging pada atsumu)
"Beban.." (Cetus osamu)
"Kalo mau pacaran jangan di sini.." (Ceplos osamu mengangetkan semua yang berada di meja makan)
"Na-Nani???" (Sambung kaget ibu miya)
"Eh?" (Ucap Y/n)
"Samuuuu gak bisa jaga rahasiaaaaaaa!" (marah atsumu)
"Siapa suru kamu main nikung aku Tsumu.. Kamu gak taat aturan!" (Jawab kesal osamu)
"Whuaaaaa y/n-chan akhirnya kamu mau buka hati mu untuk Tsumuuu... Okasan terharuuuu Huaaaaa..." (Ucap senan ibu miya)
"Hehehe..." (Y/n hanya balas tertawa)
"Nee kalian sejak kapan jadian?" (Tanya ibu miya)
"2 minggu yang lalu" (jawab osamu)
"Tsumuuuu diammm aku yang di tanyaaaa!" (ucap kesal atsumu)
"Huhuhuhu kasang terharu loh y/n-chann.. Akhirnya kamu mau buka hati mu yahhh huaaaaaa.." (Jawab ibu miya lalu menangis terharu)
Setelah selesai makan mereka pun kembali ke kamar mereka masing-masing dan tinggal atsumu yang membereskan meja makan di karena kan dia yang bertugas hari ini.
POV ATSUMU
"Nahh y/n-chan, tidur nyenyak yah, jangan lupa kunci pintunya biar entar kalo enggak aku masuk loh yahh.." (Ejek atsumu lalu mengusap kepala Y/n)
"Berani kau melangkah masuk ku bunuh kau di tempat Tsumu!" (ucap y/n)
"Hahahahah kamu kan udah 19 tahun tuh yahhh kalo dulu udah bisa nikah lohh.. Jadi, boleh dongg yahh.. Aku cinta kamu lohhh" (Ejek atsumu)
"Dasar sialan!" (Ucap y/n yang merona lalu meninggalkan atsumu)
"Kawaiiii.." (Kata Atsumu)
Sementara atsumu mencuci piring ibu nya menghampiri nya.
"Tsumu.. Jangan bermain-main.. Kamu tau kan kalo aku menyayangi y/n seperti anakku sendiri.." (Ucap ibu nya pada nya)
"Iya loh kasan aku gak main-main lohhh.. Aku emang suka y/n!" (jawab Atsumu)
"Jika sampai dia kenapa-kenapa...." (Kalimat ibunya terpotong oleh atsumu)
"Gakk kokk kasan.. Kasan aja terlalu khawatir tenang aja kok.. Aku udah nembak y/n sejak 2 tahun lalu dan ini baru di terima lama banget kan, gak mungkin aku macam-macam kok.." (Jelas atsumu lalu tersenyum dan pergi)
POV Y/N
"Whuaaa hausssss... Kebiasaan haus subuh-subuhhh" (Ucap y/n lalu menuju dapur)
Saat Y/n menuju ke dapur tepat di depan kulkas dia melihat sesosok makluk tinggi menyeramkan.
"Si.. Siapa kamuu???" (Tanya y/n ketakutan namun dia perlahan mendekat)
"Pencuri.. Pencuri makanannn.." (Dengan cepat y/n menyalakan lampu)
"Ah? Terang" (kata osamu yang setengah sadar dengan roti di mulutnya)
"Ohayo y/n-chan" (sambung osamu)
"Astagaaa samuu kok kebiasaan kek setannnn! Jangan gitu dong aku masih mau hidup tanpa penyakit jantung..." (Marah Y/n)
"Kamu ini makan rotinya loh, jangan plastiknya juga. Sebegitu laparnya kamu sampai bungkus roti kamu mau makan.."
Sambung Y/n kesal lalu mengambil plastik roti di mulut nya osamu serta sedikit membersikan rema-rema di pinggir mulut osamu.
"Y/n-chan kenapa kamu milih Tsumu daripada milih aku.. Nyesal entar kamu sama sih brengsek itu lohh.." (Ucap osamu)
"Hmmm udah berapa kali kamu nanya begitu terus samu, aku udah hapal dialog nanya mu loh.."
"Aku suka kamu y/n.." (Balas osamu)
"Aku milih tsumu karena aku mau aja.." (Jawab Y/n)
"Cih sana ganti baju ikut aku joging.. Entar aku traktir kentang rebus" (Ucap osamu)
"Subuh gini kamu mau joging?"
"Iya, kenapa? Kalo aku gak rajin olahraga Kita-san entar marahin akuuu.. Sana cepat ganti bajuuu" (Jawab osamu)
Kemudian Y/n pun mengikuti mau nya osamu.
"Samuuu kamu cepat banget aslii capekk akuuuuu..." (Teriak Y/n kelelahan mengejar osamu)
"Mau aku peluk?" (Tanya osamu dan membuka kedua tangannya)
"Wahhh emang yah kembar gak ada bedanya.." (Ucap Y/n)
"Beda! Jangan samain aku sama sih bangke Tsumu.." (Balas kesal Atsumu)
Kemudian osamu membopong y/n. Tiba di sebuah tanaman osamu membelikan air dan juga kentang rebus yang dia janjikan pada y/n serta onigiri untuk nya sendiri.
"Samu apa guna kamu olahraga kalo makan mu aja segitu banyak dasar rakussss.." (Kata y/n)
"Y/n bukan kita yang butuh makanan tapi makanan yang butuh kita, makanya kasian kalo kita gak makan banyak.." (Jelas osamu datar)
"Hahahahaha astagaaa humor mu datar bangett.. Hahahaha" (kata y/n lalu tertawa melihat itu osamu sedikit merona)
"Y/n kamu putus aja sama Tsumu. Sama aku aja.. Jangan sama dia.. Entar kamu sakit hati.." (Sambung osamu)
"Hahahaha, Kenapa memang?" (Tanya y/n)
"Jangan pokoknya sama aku aja.. Dia sialan.." (Sambung osamu yang mengetahui sesuatu)
"Lah gak mauu.. Aku mau sama Atsumu.." (Balas y/n)
"Kamu emang suka dia?" (Tanya osamu)
Pertanyaan itu membuat y/n terdiam sejenak.
"Haaaa.. Aku gak tau sih, Yah tiap kali aku dekat mah dia.. Jantung ku ribut sih.. Dia juga baik banget pada ku.. Aku rasa kekosongan yang ada dalam diri ku terisi karena dia. Gitu aja.." (Jelas Y/n sambil menatap ke langit dan tersenyum)
"Soka.. Baiklah kalo gitu.. Ayo pulang entar aku di gebukin Tsumu kalo bawa kamu tanpa kasih tau.." (Balas osamu)
"Iya sih aku juga mau bawa berkas ke SMA yang baru aku daftar.." (Jawab y/n)
Lalu mereka berdua pun pulang.
JANGAN LUPA VOTE, AND KOMEN YAA MINNA, THANKYOU VERY MUCH FOR READING. JANGAN BOSAN NUNGGU YAA HEHEHE.. <3
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU X READERS (HEALING)
RomansaHaikyuu x Readers "HEALING" Kuro Tetsuro X Mizuki Y/n X Miya Atsumu Warning : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sensei 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Terdapat beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Bantu Vote, Komen, S...