Malam nya di rumah Kuro. Mereka mengadakan acara kecil-kecilan karena Akio yang memenangkan semua lomba.
Lagi-lagi Kio yang menang.. Kioo apa kamu nggak muak jadi jenius? (Kata Yamamoto)
Senpai.. Kuro-san pasti selalu mengajar Akio makanya dia jadi Jenius (Sambung Lev)
Nggak tuh.. Papa selama dia di rumah, kerjaan dia cuman bucin sama mama aja (Jawab Akira)
Kali ini aku setuju dengan mu Kira (Ucap Akio)
Hah? Aduh kok kayak ada cerita bagus.. Emang nya kalian pernah liat papa sama mama kalian bucin? (Tanya Yaku)
Iya sangat sering (Jawab Akira)
Gimana-gimana? (Tanya mereka)
Tuh tanya Nii-chan aja berapa hari lalu pas boxing sama papa.. Kio-nii liatin badan papa penuh bekas luka kecil-kecil gigitan manusia.. (Kata Akira dengan enteng nya)
HAH MASAAA?? (Tanya yang lain lagi)
Yaa.. Soalnya mama juga ada.. (Balas Akio)
Kira, Kio kalian awas yaa! (Marah Y/n dari jauh)
HAHAHAHAHAHA (Pecah ketawa mereka)
Kenma-Jiican kenapa Kane nggak ikut? (Tanya Akira)
Oh.. Kurang sehat (Jawab Kenma)
Mendengar Jawaban Kenma Akio dan Akira cukup terkejut.
Kasan.. Aku keluar dulu (Ucap Akio)
Lah jangan pulang malam (Balas Y/n)
Kasan aku juga.. (Sambung Akira mengikuti kakaknya)
Eh kok kalian berdua..
Nggak lama kok.. (Balas Akira)
Setelah acara selesai pun hingga pukul 22.30.
Tadaima.. (Ucap Akio yang baru saja tiba rumah)
Okaerii Kio mana adik mu? (Tanya Y/n)
Oh masih di rumah Kenma-Jisan.. (Jawab Akio)
Gimana Kane? (Tanya Y/n)
Ohh yaa dia flu dan demam.. Nggak bisa tidur katanya Erin-Basan.. Tapi nggak usah khawatir maa.. (jelas Akio)
Oh bentar mama ambilin vitamin buat Kane.. Kamu mau kesana kan jemput Kira sekalian kasih ini bilang ke Basan.. Aturan pakainya mama kirim chat.. (Kata Y/n lalu pergi mengambilkan vitamin)
POV KURO
Sedangkan Akio menuju dapur sambil menunggu mamanya.
Yo bocah.. (Sapa Kuro)
Yoo.. (Balas Akio)
Papa.. Jangan terlalu banyak minum.. Entar mama kasian (Kata Akio)
Lah bagus bukan? Supaya kalian tambah rame.. Kamu ada adek lagi mau kan (Balas Kuro tersenyum sinis)
Dasar liar! (Ucap kesal Akio)
Oi Kio.. You like Kane right? (Tanya Kuro mengejutkan Akio dan kini Akio hanya membalas dengan diam dan duduk tepat di depan Kuro)
Haaaa.. Kamu ini sama banget dengan mama mu yaaa.. Susah bangettt kalian mengekspresikan perasaan kalian.. Kenali Nak! Kenali hati kecil mu itu nakkk! (Sambung Kuro)
Hey kamu ini banyak berubah yaa Kio.. Hahahaha aku merasa udah tua.. (Kata Kuro lagi)
Yaa emang udah tua anda.. Mo gimana lagi.. Terima aja nasib (Jawab Kio)
Mau? Ini cobaa aja.. Nggak papa.. (Tanya Kuro memberikan gelas bir nya pada Kio)
No thanks! Dasar orang tua sesat.. (Jawab Akio)
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU X READERS (HEALING)
RomanceHaikyuu x Readers "HEALING" Kuro Tetsuro X Mizuki Y/n X Miya Atsumu Warning : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sensei 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Terdapat beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Bantu Vote, Komen, S...