CHAPTER 28

65 11 0
                                    

Oi ayam kita mau kemana? Kenapa kau buat aku kayak gini? (Tanya y/n)

Nah udah sampe y/n-chan.. Ini loh pertemuannya para pembisnis.. (Jelas kuro)

Hah? Lalu kenapa kau membawa ku?

Karena aku mau memperkenalkan ke semua orang kalo kau adalah wanita ku (jawab kuro)

Hah?

Nani? Kau memang punya ku kan sekarang.. Kau milik ku.. Wanita yang luar biasa cantik dan imut di depan ku ini adalah milik ku Kuro Tetsuro.. (Kata kuro lalu mengecup dahi y/n)

Ayo pegang tangan ku.. Jangan di lepas entar di culik, di sini rawan om-om sialan yang nyulik loli! (Ejek kuro mengambil tangan y/n)

 Jangan di lepas entar di culik, di sini rawan om-om sialan yang nyulik loli! (Ejek kuro mengambil tangan y/n)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AKU EMANG KECIL TAPI AKU BUKAN ANAK-ANAK! (Marah Y/n)

Saat y/n dan kuro turun dari mobil semua orang menatap mereka. Karena saking menawan nya mereka berdua dan merupakan pasangan yang sangat serasi.

Whuaaa makanan enakk.. (Ucap y/n yang mata nya langsung berbinar-binar)

Kuro aku mau makan aku lapar (kata y/n)

Kamu yah hanya tau makan aja, gak takut gendut.. (Balas kuro sambil mengusap kepala y/n)

Iya sana, tapi nanti langsung balik kemari yah aku tunggu di sini (jawab kuro dan mengkode Tori untuk menemani y/n)

Sedang y/n yang di izin kan langsung berlari tanpa memperdulikan gaun nya.

Heiii Tetsuro Long time no see.. (sapa salah satu teman bisnis kuro sewaktu di amerika)

Neee.. Kurooo coba cake ini enak bangetttt (ucap y/n yang datang sambil membawakan kuro cake)

She is your girlfriend? (Tanya orang itu)

Yes. She's my girlfriend, soon to be my wife (Jawab kuro sedangkan y/n hanya menatap heran kuro)

She's very pretty..

Hmm.. (Kata kuro lalu tersenyum lembut dan mengusap kepala y/n di depannya)

Mau? (Ucap Y/n yang menawarkan cake yang ia pegang di kedua tangannya kepada kuro)

Gak y/n-chan kamu aja makan yah.. Aku masih kenyang (jawab lembut kuro)

Kemudian datang beberapa teman kuro yang lain.

Tori bawa y/n (bisik kuro pada tori)

Tori yang mengetahui keadaan tersebut langsung paham.

Kenapa Tori? (Tanya y/n)

Mereka semua orang luar yang datang ke Jepang untuk urusan bisnis. (Jawab Tori)

Tapi kok mereka kayak muka-muka kriminal gitu.. (Ucap Y/n sedangkan Tori hanya diam)

Kuro lama gak ketemu yah.. Gimana nih kau ini kejam amat abis meledakan kapalku kau mencueki ku yah.. (Kata orang itu dalam bahasa korea)

Kenapa kau bisa datang ke mari bukannya kau udah kere.. Aku melakukan itu karena udah aku katakan toh aku membenci orang yang suka berkhianat apalagi kau salah sih bergabung nya ke sih tua bangka itu (Ejek kuro)

HAIKYUU X READERS (HEALING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang