Setelah beberapa hari Y/n membantu club Voli Nekoma. Dan hari-hari berjalan seperti biasanya.
Dikarenakan Osamu dan Atsumu mau berkunjung Y/n memutuskan untuk Izin pulang cepat.
"Yaku-Senpai hari ini aku kayaknya gak bisa sampai selesai aku mau pulang cepat ada keluarga yang mau berkunjung.." (Kata Y/n)
"Oh oke deh Y/n hati-hati di jalan yah.." (Balas Yaku)
Sepanjang perjalanan pulang Y/n bertanya-tanya di mana kuro karena baru hari itu dia gak pernah muncul di depan Y/n sama sekali dan rumah kuro pun gelap tidak seperti biasa.
"Y/n-channnn" (Panggil osamu dan Atsumu langsung mau memeluk Y/n namun Y/n langsung menghindar)
"Tumben kalian berkujung jam begini gak ada latihan?" (Tanya Y/n)
"Hari ini gak ada kok Y/n-chan.." (Jawab Osamu)
"Y/n tangan mu kenapa ada plester gitu?" (Tanya Atsumu)
"Oh ini hanya kecelakaan kecil di lab.." (Kata Y/n lalu atsumu mengambil tangan y/n)
"Gomen.. Aku gak menyadarinya.." (Ucap lembut atsumu dengan raut sedih)
"Udah gak papa kok udah sembuh hanya aja masih harus di oles obat supaya gak ninggalin bekas luka.." (Kata Y/n dan menarik tangannya dari Atsumu)
"Kalian duduk sana aku masakin makanan dulu.." (Sambung Y/n dan Osamu membantu Y/n memasak)
"Y/n aku beli minyak dulu yah.." (Ucap Osamu dan kini tinggal Y/n dan Atsumu)
Sementara Y/n memasak Atsumu langsung memeluk kaget Y/n.
"Tsumu! Aku lagi masak!"
"Gak mau! Aku kangen Y/n-chan.." (ucap Atsumu dan memeluk Y/n erat)
"Tsumu lepas aku gak nyaman.." (Kata Y/n namun atsumu tidak mendengar Y/n)
"Y/n-chan kamu udah berubahhhh.. Kamu kok selalu ngehindarin akuuu.. Jelasin dong salah ku apaaa..." (Balas Atsumu)
"AKU BILANG LEPAS!" (Bentak Y/n lalu mendorong Atsumu)
"Tsumu tolong setidaknya dengarkan apa yang aku mau. Aku tahu ini egois tapi tolong berikan jarak. Kalo kamu terus seperti ini aku malah jadi muak dengan diri ku sendiri! Tolong mengertilah aku gak mau ada yang berubah antara Aku, kamu dan juga Samu." (Tegas Y/n mengangetkan Atsumu)
"Y/n aku sekalian beli es.. eh?" (Kata osamu yang melihat suasana Y/n dan Atsumu)
"Gomenazai Y/n.." (Ucap Atsumu lalu kembali duduk di sofa)
Sehabis mereka semua makan malam.
"Y/n kita mau pulang dulu.." (Kata Osamu)
"Hmm hati-hati nanti kabarin aku kalo udah sampe.." (Ucap Y/n sedangkan Atsumu sama sekali tidak berbicara apa-apa)
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU X READERS (HEALING)
RomansaHaikyuu x Readers "HEALING" Kuro Tetsuro X Mizuki Y/n X Miya Atsumu Warning : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sensei 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Terdapat beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Bantu Vote, Komen, S...