CHAPTER 62

43 8 0
                                    

Y/n kemudian memutuskan untuk pergi kepada kuro.

Sesampai y/n di ruangan kerja kuro.

Y/n-chan! (Sapa kuro yang kaget melihat y/n yang berjalan masuk)

Ku.. Ku.. Ku.. Kuro.. Huu..hu..hiks.. Huu.. Aku.. Aku lelah.. Aku.. Huu.. (Ucap y/n sambil berusaha menahan tangisannya)

Y/n-chan.. (Ucap kuro dan langsung melangkah dengan cepat menarik Y/n dalam pelukkan nya)

Hhuaaaaa... (Saat kuro memeluk y/n. Y/n tak kuat menahan tangisannya lagi)

Aku di sini y/n.. Aku nggak bakal meninggalkan mu.. Aku minta maaf yah.. Aku sungguh minta maaf.. (Ucap kuro sambil memeluk erat y/n)

Setelah 2 jam lebih tangisan y/n meredah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah 2 jam lebih tangisan y/n meredah.

Y/n-chan di sini dingin.. Ayo aku antar kamu ke kamar biar bisa istirahat. Asam lambung mu lagi naik kan nggak baik dingin-dingin entar tambah kembung.. (Kata kuro lalu mengendong y/n)

Sesampai di kamar y/n kuro menyelimuti y/n dan duduk di samping y/n.

Udah enak kan? (Tanya Kuro sambil mengusap wajah y/n dan y/n mengangguk dengan wajah sebam)

Kawaii.. (Ucap kuro)

Y/n langsung memeluk kuro.

Tenanglah kamu di rumah ku sayang.. Aku nggak bakal ke mana-mana.. Atau mau aku tidur juga di sini? (Tanya kuro dan y/n mengeleng-geleng dengan cepat)

Hahahaha kamu ini tetap imut dalam keadaan apapun yah.. (Jawab kuro)

Aku temani kamu sampai bobo kok.. Baru aku keluar.. (Ucap Kuro sambil mengusap-usap kepala y/n dengan lembut)

Y/n-chan.. Kamu bisa jadi apa yang kamu mau, tapi jangan menyelesaikan segala sesuatu dengan senyuman dan kata maaf mu..

Aku bukan menyarankan mu untuk jadi jahat tetapi kamu ini terlalu dan sangat baik lohhh.. Gini juga nggak baik sayang hm. Jadi coba lah jika kamu mengingikan sesuatu atau jika hal itu bukan salah mu.. Coba lah untuk menjelaskan nya..

Memang kamu tidak bisa merubah apapun bahkan kadang aku tahu keadaan akan tambah buruk di satu sisi jika kamu coba speak.. Tetapi apa salah nya mencoba kan?

Tapi gimana kalau yang di jelasin nya pergi kan kita udah nggak sempat buat jelasin kuro.. (Sangga y/n)

Kamu ini menyinggung ku kan.. (Ucap kuro)

Iya.. (Jawab polos y/n)

Idihhhh iyaa aku minta maafff aku salahh.. (Kata kuro lalu mencubit pipi y/n)

Aduh sakit!

Kalau begitu tahan orang itu aja.. Tahan dia sampai-sampai dia mengalah dan tidak mau pergi.. (Jawab kuro)

Tapi aku janji aku nggak bakal pergi seperti itu lagi y/n.. Aku hanya nggak mau kamu kenapa-kenapa.. Kasus ini sangat berat sampai-sampai kita kesulitan mencari Tori..

HAIKYUU X READERS (HEALING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang