Pukul 04.00 subuh.
POV Y/N
Nee kuro.. Aku nggak bisa tidur lagi loh.. Padahal entar jam 8 pagi aku harus menghadiri persidangan.. (Ucap Y/n sambil mengenggam erat Tangan Kuro dan menempelkan ke pipi nya)
Kuro.. Kapan kamu bangun? Kapan kamu bisa mengenggam tangan ku? (Tanya Y/n dan lagi-lagi dia berbicara sambil meneteskan air mata)
Kau tahu kan aku selalu merasa sendirian, nggak ada yang pernah bisa bertahan di dekatku, semua orang akan meninggalkan ku dan menjalani kehidupan bahagia mereka..
Tapi aku tidak, aku hanya memiliki mu kuro, kamu nggak pernah meninggalkan ku apapun yang terjadi.. Karena itu aku mohon tolong bangun lah dan peluk aku..
Aku benar-benar lelah.. Aku ingin tidur sambil di peluk kuro..
Apa yang harus aku lakukan? Aku terlalu takut untuk berhadapan dengan Tori bahkan dengan banyak orang..
Bagaimana aku bisa menjadi saksi? Gimana kalo kau tambah mengacau kan semua nya? Aku sangat takut kuro.. Tidak ada kamu yang berdiri di samping ku mengenggam tangan ku yang gemetaran dan dingin bahkan merangkul ku atau membela dan melindungi ku..
Aku harus bagaimana? Huuhuuhuu.. Aitakata yo Kuro.. Hounto.. (Ucap Y/n)
Tiba lah pukul 8 pagi.
Y/n-chan kamu tidak biasa.. (Kata Ran)
Kenapa?
Nggak biasanya pakaimu terlalu imut dan biasa gitu kayak casual tapi sekarang kamu terkesan seperti nyonya.. (Jawab Ran)
Jadi, maksud mu aku amburadul gitu? Atau terlalu biasa? (Tanya kesal Y/n)
Nggak nggak, cuman kali ini kamu benar-benar terlihat aura Kuro nya.. (Kata Ran lagi)
Aku kan like Husband like Wife.. (Jawab Y/n)
Kamu takut? (Tanya Ran)
Iya, sangat takut.. Kamu nggak lihat tangan ku udah berkeringat dingin siapa yang nggak takut sama penjahat yang pernah membuat mu hampir mati.. (jawab Y/n)
Aku.. Aku nggak takut kok (kata Ran)
Ya iya kalian kan kriminal jadi udah terlatih..
Eh aku ini kriminal berkelas yaa.. (Jawab Ran)
Kini datang Tori dengan 1 polisi bersama dengan daichi.
Yoo Y/n-chan.. (Sapa Daichi)
Ran-nii, Daichi-san apa boleh aku bicara berdua dengan Tori? (Tanya Y/n)
Nggak boleh! (Jawab bersamaan mereka berdua)
Nggak papa kok kalian amati di kamera aja yaa.. (Minta Y/n)
Lalu daichi dan Ran mengikuti permintaan Y/n.
Tori.. Kenapa kau melakukan ini? (Tanya Y/n)
Bukannya sudah jelas aku membenci kalian berdua..
Segala sesuatu yang terjadi mempunyai alasan dan pemicu nya Tori.. (Jawab Y/n)
Ya iya aku membenci kau dan Kuro hingga membuat ku ingin melenyapkan kalian berdua. Membuat kalian tersiksa hingga mati (kata tori membuat Y/n ketakutan namun y/n berusaha untuk tetap menguatkan diri nya)
Kau melakukan ini karena ibu mu? Ibu mu meninggal bunuh diri karena ayah nya Kuro kan? (Balasan Y/n membuat Tori terkejut)
Dari mana kau mengetahui nya?
Aku tahu, Kuro-nii yang memberitahukan pada ku dan aku menonton introgasi mu bersama Kuro-nii.. (Jawab Y/n)
Kenapa? (Tanya Y/n)
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU X READERS (HEALING)
RomantikHaikyuu x Readers "HEALING" Kuro Tetsuro X Mizuki Y/n X Miya Atsumu Warning : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sensei 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Terdapat beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Bantu Vote, Komen, S...