32 | FUCKING LOVE HER

7.3K 702 57
                                    

Menjalani sistem work from home untuk sementara waktu karena gedung kantor Lilium Hotel sedang direnovasi. Membuat Citra untuk sementara waktu berada di Jakarta. Setelah semua permasalahan selesai, ia pun kembali ke Bali. Mengawasi jalannya renovasi kantornya, kemudian bekerja di rumah, rutinitas Citra agaknya membosankan karena akhir-akhir ini tinggal di rumah.

Saat ditanya oleh Mak Men, ia ingin makan apa, Citra menyuruh Mak Men untuk membuat ayam betutu. Makanan khas Bali tersebut sangat diinginkan Citra saat ini, apalagi Mak Men sangat pandai membuatnya.

Berguling-guling di atas tempat tidur menunggu masakan Mak Men siap, ia sedang melihat instastory teman-temannya. Keempat temannya membuat instastory membuatnya penasaran. Apa mereka berempat pergi bersama?

Pertama, ia melihat instastory Freya, ternyata berisi video Nevan yang menggendong Lynelle, putri kedua Freya dan Nevan. Nampaknya gadis itu sedang rewel karena sakit. Ia pun membalas instastory tersebut. Menanyakan Lynelle sakit apa. Kemudian beranjak ke instastory Megumi. Sebuah foto yang isinya tiga anak Megumi menyengir lebar menghadap ke kamera dengan caption, 'semuanya mirip Orion'. Ia tertawa membenarkan caption tersebut, ia pun membalasnya dengan kalimat, 'lo ga kebagian' dan tak sampai lama Megumi langsung membalasnya. Ia pun larut saling chattingan dengan Megumi, juga membalas Freya yang membalas chat-nya. Ternyata Lynelle demam dan pilek.

Setelah tak ada lagi yang ingin dibalas, Citra kembali melihat instastory temannya yang lain. Kalea, lebih tepatnya sepertinya Zian yang memegang ponsel Kalea. Video lima belas detik tersebut memperlihatkan Kalea yang berada di dapur entah memotong apa. Sahutan Zian yang mengejek terdengar karena Kalea yang tak pandai memasak hingga Kalea menoleh dan mengacungkan pisau, tidak lupa berteriak. "Ya udah lo gak usah nyuruh gue masak!!!"

"Astaga! Bercanda Sayang. Yang!!" Video pun berhenti diiringi tawa Zian yang menggelegar. Citra menggeleng pelan. Membayangkan rumah tangga dua orang itu nantinya.

Lalu terakhir, ia melihat instastory Aurora yang cukup banyak karena Aurora saat ini liburan bersama suami dan dua anaknya di Paris. Memperlihatkan kebersamaan di antara mereka. Kemesraan Aurora dan Ardan yang makan malam romantis hanya berdua. Kemudian berada di disneyland, kebanyakan hanya video dua anak Aurora yang sangat menikmati setiap wahana. Dan terakhir foto Aurora bersama Nora yang menggunakan bando minnie mouse. Keduanya tersenyum lebar dan berangkulan. Meski kedua wanita itu beda ibu, tapi wajah mereka mirip. Mungkin karena wajah ayah mereka yang dominan. Ternyata ada Nora juga. Tapi, yang ia tau jika Nora memang kerap kali pulang pergi ke Paris. Mungkin saja wanita itu kembali menetap untuk sementara waktu disana.

Hingga terganti dengan foto seorang pria berlatar di stasiun kereta. Kini bukan akun instagram Aurora, melainkan Nora. Lalu ia menahan jarinya untuk melihat sosok pria itu yang posisinya wajahnya tidak terlalu kentara karena difoto dari samping, tapi Citra dapat menebak siapa pria itu.

"Ekhm!"

Citra terlonjak kaget dan hampir saja melempar ponselnya. Ia melotot menatap Rafan tersenyum geli yang kini berdiri di dekat ranjang, dekat dengan posisi kakinya yang menggantung di tepi ranjang.

"Rafan ih!!" seru Citra kesal, ia memutar tubuhnya dan hendak menendang Rafan, tapi Rafan menahan kedua kakinya lalu melebarkannya kemudian pria itu merangkak ke atasnya, kini menindihnya.

"Serius banget. Lihatin apa sih?"

"Instagram. Kamu baru dateng?"

"Dari tadi."

"Kok keringetan gini?" Tangan Citra terulur untuk menyeka keringat Rafan.

"Abis masak ayam betutu."

I HATE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang