Hai! Kenalan dulu dengan keluarga Winata yuk...
Keluarga Winata dulunya adalah keluarga yang bahagia dan harmonis. Hidup bergelimang harta tak membuat mereka sombong sedikitpun. Marchel yang merupakan kepala keluarga serta Jasmine istrinya memulai semuanya dari bawah sehingga mereka paham betul bagaimana prosesnya dan bagaimana susahnya seseorang memutar roda kehidupannya agar lebih baik dari sebelumnya.Setelah kesuksesan berhasil mereka raih. Tuhan menitipkan 6 anak pada mereka yang mereka beri nama panggilan Seokjin sik sulung, Yoongi, Hoseok (Hobi) dan Namjoon (Joonie) sik kembar, Jimin, serta Jungkook sik bungsu.
Kehidupan keluarga Winata setelah kelahiran Jungkook hingga sik bungsu memasuki Sekolah Dasar masih baik baik saja malah terbilang jauh lebih harmonis dari sebelumnya. Masalah mulai muncul ditahun ketiga Jungkook berada dijenjang sekolah dasar. Marchel yang dipandang orang sebagai suami dan ayah yang hebat serta bertanggung jawab tiba-tiba saja mengakui sebuah kesalahan yang selama ini dia tutup rapat-rapat tanpa menimbulkan kecurigaan. Kesalahan yang dia perbuat dengan sekretarisnya, kesalahan yang melahirkan satu kehidupan baru. Setelah Marchel mengakui kesalahannya, dia pergi bersama wanita itu, meninggalkan seorang lebih muda setahun dar sik Kembar bernama Taehyung yang terpaksa harus Jasmine rawat, awalnya Jasmine berpikir untuk menempatkan Taehyung disebuah panti asuhan tetapi setelah menatap lama wajah Taehyung hatinya tergerak untuk tetap membiarkan anak itu berada dirumahnya dan dia rawat dengan sebaik mungkin, bagaimanapun juga Taehyung tidak bersalah bahkan dia tidak tau apa apa mengenai masalah ini. Taehyung hidup hanya dari kasih sayang Jasmine yang telah dia anggap sebagai ibu, sedangkan saudara barunya tidak pernah mau menerima kehadirannya.
Satu tahun berlalu, tidak ada perubahan sikap dari keenam saudaranya bahkan mereka semakin membenci Taehyung terlebih dengan dua anak bungsu keluarga Winata. Jimin dan Jungkook memang masih kecil pada saat itu tetapi mereka sudah sangat paham apa yang terjadi sebenarnya.
Ditahun yang sama, Jasmine yang memang sudah sakit sakitan setelah kepergian Marchel dinyatakan telah tiada oleh Bardhika dokter pribadi keluarga Winata. Pada saat itu ketujuh bersaudara keluarga Winata benar benar sangat terpukul. Tidak ada lagi canda dan tawa dari mereka.Seokjin dan Yoongi yang merupakan dua anak sulung mengambil alih semua peran orang tuanya. Mereka berusaha sebaik mungkin untuk membahagiakan adik adiknya serta mengembalikan senyum mereka. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil satu persatu senyum adiknya kembali terbentuk. Mereka berjanji akan menjaga senyuman mereka agar tidak lagi redup. Tetapi sebenarnya tidak semua senyum itu kembali, ada satu senyum yang mungkin saja tidak akan kembali. Senyum Taehyung, orang yang paling mereka salahkan atas hancurnya keluarga mereka dan atas kepergian dua orang tersayang. Mereka benci Taehyung.
Setelah menyelesaikan pendidikannya Seokjin meneruskan bisnis kuliner yang sempat Jasmine rintis sebelumnya. Bisnis itu telah sukses besar berkat kerja keras sang Mama, bahkan bisnis kuliner itu telah memiliki beberapa cabang didaerah tertentu. Sedangkan perusahaan keluarga mereka entah bagaimana nasibnya ditangan Marchel, Seokjin sudah tidak ingin memperdulikan itu lagi. Yang terpenting bagi Seokjin sekarang, dia harus bisa membahagiakan adik-adiknya.
Yoongi berperan besar dipekerjaan rumah. Mulai dari memasak, menyapu, mengepel, dan yang lain lain dia lakukan dengan sepenuh hati. Itu tidak terlalu berat karena para adik yang selalu siap membantunya. Yoongi masih melanjutkan pendidikannya dijenjang kuliah, awalnya dia mau berhenti kuliah untuk bekerja dan membantu keuangan keluarga tetapi dilarang keras oleh sang Kakak tertua, "Pendidikan itu penting" ucap Seokjin pada saat itu. Setelah berpikir kembali, akhirnya Yoongi memutuskan untuk tetap melanjutkan kuliah tetapi setelah pulang dia akan lanjut bekerja sebagai kasir disalah satu supermarket milik orang tua dari teman kuliahnya. Seokjin tentu mengijinkan niat baik adiknya itu asalkan Yoongi bisa membagi waktunya dengan baik.Beralih ke sik Kembar. Namjoon (Joonie) dan Hoseok (Hobi), sik kembar tidak identik ini harus tetap melanjutkan sekolahnya. Hoseok yang lebih tua 10 menit juga harus bisa menjaga Namjoon dengan baik karena tubuh Namjoon yang paling lemah diantara saudaranya sehingga membutuhkan ekstra penjagaan agar tidak tiba tiba drop. Apalagi keadaan Namjoon yang mempunyai penyakit asma sejak kecil yang sering kambuh membuat keluarganya terlalu overprotective terhadapnya.
Jimin, Jungkook, dan Taehyung juga melanjutkan sekolahnya hingga kejenjang SMP ini. Biaya sekolah Taehyung ditanggung oleh dua kakak tertua atas permintaan mendiang Ibu mereka.Sampai sini dulu perkenalan keluarga Winata, simak kelanjutan kisah mereka disetiap chapter, see you guyss...
Cerita murni pemikiran author kalaupun ada kesamaan itu hanya kebetulan yang tidak disengaja. Diharapkan pembaca juga author lain tidak menjiplak cerita yang sudah ada, thanks.
Ini hanya cerita fiksi yang tidak nyata, semua kejadian hasil karangan author. Tokoh hanya meminjam visual para member BTS.Lanjut gak nih?? Ramein dong
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want (Good) Family✔️
Fanfiction"Apa gue bisa punya keluarga yang baik seperti sebelumnya?" -Stefanno Namjoon Winata. "Apa mereka bisa nerima gue dan menjadi keluarga yang baik seperti yang lain?" -Taehyung Victor Winata. Ini kisah keluarga Winata, keluarga yang dulunya terlihat...