Sesi Curhat (Rey)

323 24 2
                                    

Hai semua! Gue Rey, kali ini gue mau ambil alih satu part cerita author Jujun buat gue curhat bentar. Gue butuh ngungkapin isi hati, hehe.

Kenalin dulu, gue Reyza Wijaya anak tunggal dikeluarga Wijaya keturunan ketiga. Keluarga gue disini bukan pewaris tunggal keluarga Wijaya, itu sebabnya Papa-Mama gue masih harus kerja keras untuk kehidupan kita.

Jujur gue dulu nggak separah ini.
Gue dulu nggak pernah tawuran, nggak pernah bolos, nggak pernah cari masalah dimana-mana, juga mungkin nggak terlalu bandel.

Tapi... Itu Rey yang dulu....

Rey yang sekarang malah berbanding terbalik kan? Haha...
Kalian benci nggak sih sama karakter gue disini walaupun cuman beberapa kali muncul?
Haha... Nggakpapa kok kalau kalian benci karakter gue, lagian banyak juga yang benci gue diluaran sana, bahkan diri gue sendiri aja benci sama gue.

Gue dicerita ini suka tawuran dan bikin masalah dimana-mana.
Tapi itu gue lakuin buat ngelampiasin semua emosi terpendam gue.
Dengan tawuran dan bikin masalah gue bisa salurin emosi gue dengan baik juga tidak banyak ngelibatin orang yang nggak salah.
Luka-luka dibadan gue bekas berantem secara fisik ini jadi bukti kalau gue kuat bukan lemah kaya apa yang dikira Papa gue selama ini. Karena selama ini Papa gue selalu nganggep gue anak ingusan setiap gue ngelakuin sesuatu, miris.

Papa-Mama bilang gue masih bocah, apapun keputusan yang gue ambil tanpa ngelibatin mereka itu selalu dianggep salah. Pokoknya semua keputusan gue, mereka harus ikut turun tangan, mereka nggak bakal biarin gue ambil keputusan yang gue mau sendiri.

Haha... Nggak cuman itu, disaat gue bisa nemuin media buat nyalurin emosi gue yang kadang nggak kekontrol ini, mereka diluaran sana yang NGGAK TAU APAPUN TENTANG KEHIDUPAN GUE dengan seenak hati dan semau mereka ngecap gue BERANDAL gitu aja.
Kecewa sih, tapi ya itu emang kenyataannya. Hahahaha gue berandal, puas lo semua?!!

Gue tau gue salah dalam hal nyalurin emosi gue. Tapi apa ada cara lain buat gue nyalurin emosi gue? Secara fisik?.
Nggak, gue nggak perlu dikasihani ataupun dikasih simpati kok, seperti yang mereka bilang 'Gue berandal' berandalan itu harus kuat nggak boleh lemah apalagi cengeng!.

Gue nggak gampang nyerah orangnya, buktinya gue masih ada disini buat ngelengkapin cerita author, hehe.
Emang sih gue menyedihkan banget disini. Orang tua gue disini sibuk banget, mereka punya usaha masing-masing yang ngebuat mereka sama sekali nggak ada waktu banyak buat gue.

Gue tau mereka kerja keras buat gue.
Dipikiran mereka, gue masih butuh banyak banget uang buat persiapan masa depan, tapi hal yang sebenarnya kalau boleh jujur paling gue butuhin sekarang itu cuman waktu mereka aja nggak lebih.

Mereka sayang gue, gue juga diem-diem sayang mereka, walaupun gue sering ngebantah tapi gue cuman mau cari perhatian mereka aja aslinya. Gue agak bersyukur juga sama mereka, mereka emang sering berantem tapi selama itu mereka nggak ada kepikiran buat pisah.

Gue sempet denger pembicaraan mereka, mereka nggak mau pisah karena mereka masih mikirin gue, mereka nggak mau gue punya keluarga yang jauh lebih berantakan lagi daripada sekarang.

Haha.. Padahal kalau mereka mau pisah ya pisah aja kali, gue maa bodoamat, gue emang siapa disini bisa ngelarang mereka buat pisah? Anak? Emang ada anak modelan gue yang cuman bisa nyusahin orangtua aja kerjaannya?. Mereka harusnya nggak perlu mikirin nasib gue, gue nggakpapa disini.

Gue cuman berandalan, berandalan kaya gue nggak usah berharap terlalu banyak karena nggak pantes!. Anak modelan gue gini bisa ngasih apasih buat mereka? Ngasih sial sama penyesalan aja paling. Kok mereka mau sih bertahan demi gue?.


Gue sekarang cuman punya Taehyung yang mau dan bisa ngertiin gue selama ini. Gue nggak mau kehilangan sahabat sebaik dia, makanya gue berusaha bela dia dari semua orang yang menghakimi terutama keluarga dia sendiri.

Gue bingung kenapa Taehyung bisa dibenci mereka?
Taehyung juga korban disini.
Dia memang lahir dari sebuah kesalahan tapi apa kesalahan itu pantas dilimpahkan ke dia?
Kalau bisa memilih gue yakin Taehyung juga nggak bakal mau lahir dari kesalahan itu.

Gue berharap Taehyung secepat mungkin bisa diterima dikeluarganya.
Taehyung orang baik, dia nggak pantas dapat perlakuan ini.
Taehyung kalau lo baca ini gue harap kita bisa terus bersahabat dan juga bisa saling membela ketika dunia yang kadang lawak ini menghakimi kita dengan tidak manusiawi.

Kalian ada nggak sih yang punya keluarga kaya gue atau Taehyung? Kalau ada Semangat ya buat kalian! Nggak boleh nyerah nggak boleh pasrah. Kalian itu orang orang kuat, kalau kalian ada disuatu titik terlemah, nangis itu boleh kok boleh banget malah tapi habis itu kalian harus kembali bangkit, pokoknya maa gak boleh ada kata nyerah dikamus kalian. Kita pantas bahagia.

Makasih buat yang udah baca curhatan gue sampai akhir. Gue cuman pengen pembaca tau sisi lain dari karakter gue dicerita ini, selain berandal tentunya.

Salam sayang Abang Rey ganteng💜

-REYZA WIJAYA-

I Want (Good) Family✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang