" aku harap kamu dipertemukan dengan yang lebih baik ".
" i'll leave trixie ".
" thanks for being with me, i'll never forget about us".Tangis Trixie pun pecah seketika saat membaca text dari sang kekasih, lebih tepat nya mantan kekasih nya.
Semua kenangan indah yang telah mereka rakit pun menjadi pilu yang membekas di hati. Rasa sedih, kecewa, sakit menjadi satu.
Yap marah, Trixie bukanlah tipe gadis yang meluapkan emosi nya ketika kehilangan seseorang, melainkan diam dan merelakan sang kekasih pergi.Angin berhembus dari luar jendela merasuk ke dalam jiwa Trixie, gadis cantik itu termenung di depan jendela kamar nya yang bertepatan langsung dengan view kerlap kelip lampu kota.
Berharap sosok pujaan hati nya kembali, memeluk nya disaat seperti ini, disaat ia rapuh dan membutuhkan nya.
Mengingat kembali moment indah mereka pertama kali bertemu membuat air mata nya kembali membasahi pipi nya.
Muka Trixe terlihat sembab, mata nya
membengkak karena terus menangis.
Ia belum siap dengan semua ini.
" Is it real ? ". Ucap nya sembari meluapkan tangisan nya yang tak bersuara dimana biasanya lebih banyak memendam rasa sakit.
Trixie belum siap menerima keadaan yang membuat hati nya hancur.
Apalagi mereka yang selalu bersama selama 3 tahun terakhir ini membuat nya susah melupakan semua kenangan bersama nya.
Baik kenangan indah maupun kenangan pahit.
Trixie dan Alex sudah menjalin hubungan selama 3 tahun.Kisah asmara mereka berawal ketika Trixie memasuki London International High School.
Trixie dan Alex berbeda 1 tahun, ia lebih muda 1 tahun dibawah Alex.
Caffetteria merupakan salah satu moment yang paling sulit Trixie lupakan.
Moment dimana pertama kali Trixe bertemu dan mengenal sosok Alex. Pria berparas ramah dan tampan dengan gestur tubuh yang tegap ditambah mata ash grey nya yang indah sulit bagi Trixie untuk melupakan nya.
Rambut dark brown dengan aroma manis coffe menjadi ciri khas nya yang membuat Trixie jatuh hati pada nya. Namun sayang hubungan mereka harus kandas setelah 3 tahun lama nya menjalin hubungan dengan nya.
Dikarenakan Alex yang harus menerima perjodohan sang bunda disaat nafas terakhir nya.Trixie hidup bersama ayah angkat nya, mommy nya lebih mementingkan urusan bisnis nya dibanding merawat anak nya sendiri. Beruntung nya Trixie memiliki Felix Morrone. Sosok ayah yang Trixie dambakan ada dalam diri Felix, walau ia bukan ayah kandung nya tetapi Trixie sangat menyayangi Felix melebihi rasa sayang nya kepada mommy nya. Trixie ditinggal nikah oleh Robert ayah kandung nya. Robert menikah lagi dengan gadis muda turunan Spanyol.
Felix merawat Trixie seperti anak kandung nya sendiri, apapun yang putri nya ingin kan ia pasti memberikan yang terbaik untuk nya, tak ingin mengecewakan putri nya sedikit pun.Felix Morrone. Pria gagah dengan badan yang kekar dan paras seperti malaikat pencabut nyawa namun memiliki hati yang super lembut adalah suami mommy nya Trixie.
Ayah angkat nya ini selalu terlihat tampan dan sexy, tak salah mommy nya menikahi nya.
Walaupun tua 20 tahun di atas Trixie, Felix Morrone masih tetap terlihat muda.Felix merawat Trixie sejak umur nya 27 tahun walau hampir lagi menginjak kepala 3 Felix tetap terlihat begitu seksi.
Sejak Trixie masih bersekolah di sekolah dasar Felix selalu menemani gadis cantik nya itu kemanapun ia pergi. Tak ingin sedikit pun jauh dari gadis cantik nya. Mereka selalu menghabiskan waktu bersama selama hari libur.
Felix menikah dengan mommy nya Trixie karena kepentingan bisnis. Mommy Trixie ingin memperluas jaringan bisnis nya dengan cara menikahi Felix yang karir nya sudah melambung sangat tinggi.
Benar sekali, Felix memiliki perusahaan dan saham dimana mana, bisnis nya pun bertebaran diberbagai penjuru dunia.
Dengan memiliki wajah yang sangat tampan dan karir yang mapan membuat semua wanita ingin tidur dengan nya.
Mereka sudah menetap di London sejak Trixie berumur 7 tahun sewaktu berpisah dengan sang ayah. Mommy nya lebih memilih untuk pindah dari Itali dan stay di London.Halloo guyss sorry yaa kalau cerita nya kurang asik. Ini masih pengenalan tokoh dulu sorry bgt masih ada beberapa typo, masih pemula soalnya.
I hope you enjoy it guys!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Dark Desire
RomanceGagah dan berfaras tampan namun memiliki sikap layak nya malaikat pencabut nyawa, kasar jika seseorang berulah dengan nya, namun lembut jika seseorang berkelakukan baik. Ayah angkat dari seorang gadis cantik yang tinggal di London. Apa yang akan ter...