Where are you?

1.7K 28 1
                                    

Sore ini London sedikit berawan, terlihat seperti akan turun hujan. Disertai sedikit hembusan angin membuat para pejalan kaki harus bersiap diri sebelum turun nya hujan.

Trixie sedang berkutik dengan ponsel kesayangan nya yang ia genggam. Ia sedang memanjakan diri nya berselonjor santai di sofa mewah empuk nya. Sembari mengunyah snacks keju favorit nya yang selalu tersedia di lemari kecil kamar nya. Trixie sibuk menggeser-geser layar handphone nya, melihat semua postingan teman nya yang sedang berlibur menikmati Summer pekan ini.
" Hufftt.. gua juga kan pengen liburan kek mereka ".
Gumam Trixie dalam hati kecil nya. Ia bisa saja pergi berlibur sendiri disaat hari itu juga. Namun apa daya Trixie, Felix tentu tidak akan memberi ijin pada nya  jika ia pergi berlibur sendiri. Lebih tepat nya Felix sedang tidak berada di London. Siapa yang akan menjaga nya nanti ?.

" Telpon Dad Lix kali yak ? ".
Bimbang nya dalam pikiran Trixie.

Calling... ...
" Lama banget, apa jangan-jangan sibuk ? ".
Ucap Trixie pada diri nya sendiri yang sedang mencoba melakukan panggilan suara pada Fekix.
Hi it's Felix sorry i can't talk right now

Calling.... ...
" Apa mungkin sedang tidur ? ".
Trixie masih kerap melakukan panggilan suara pada Felix.

Calling... ...
Hi it's Felix sorry i can't talk right now

" Arrhh sudahlah, lebih baik aku tidur saja !".
Kesal Trixie mematikan langsung panggilan suara yang belum sempat Felix jawab.
Mood nya sangat buruk sekali hari ini. Ia pun memutuskan untuk tidur, dan berencana akan menelpon kembali Felix saat ia sudah bangun.

🍭🍭

" Shh, sakit sekali ".
Felix terbangun dari tidur nya, menyadari bahwa dirinya masih berada di ruang VIP Club Omni bersama dengan sang assistant pribadi nya Antonio.
" Aww.. ".
Felix memegangi kedua pilipis nya.
" Seperti nya aku minum terlalu banyak ".
Keluh nya pelan sembari meraih ponsel yang berada tak jauh dari nya.
" Hoaamm ".
Antonio menguap terbangun dari tidur nya setelah menikmati momentum indah nya  tadi malam bersama wanita sewaannya.
" Morning ".
Sapa Antonio pada Felix sembari membakar sepuntung rokok.
" OHH HELL NO ! ".
Sentak Felix saat melihat layar ponsel nya.

Trixie 27 Missed voice Call
" Ada apa tuan ? ".
Tanya Antonio sigap setelah melihat reaksi heboh Felix saat dirinya mendapati misscall.
" I'm in trouble ".
Felix mengacak-ngacak rambut nya frustasi.
" What happen ? "
Antonio penasaran dengan pertanyaan nya yang belum terjawab oleh Felix. Ia kembali menghisap bakaran tembakau nya.
" We have to leave. Now ! ".
Perintah Felix pada Antonio yang langsung dengan sigap ia kabulkan.
" Cepat Antonio ! ".
Antonio mematikan bakaran tembakau nya kemudian mereka pun bergegas keluar dari Club Omni itu dan langsung menancapkan gas mobil menuju hotel berbintang lima yang Felix dan Antonio booking.

Tuuttt...
" C'mon angkat, angkat, angkat ! "
Ucap Felix berulang kali gelisah disepanjang jalan menuju hotel tempat ia menginap.
Tuutt...
" Trixie angkat my phone call honey ".
Felix masih gelisah dengan panggilan tak terjawab yang ia dapati dari Trixie.
Felix terus menerus melakukan panggilan suara pada Trixie, ia lupa jika keberadaan diri nya sekarang berbeda 8 jam dengan keberadaan Trixie. Yap, Las Vegas sekarang menunjukan waktu sekitar pukul jam 1 siang.
" Ah sudahlah. I'll call her later ".
Ucap Felix menghela nafas.
" Want some water ? ".
Mengetahui mood si bos nya sedang tidak baik-baik saja, Antonio mencoba untuk menawarkan minum pada Felix.
" Sure, Thanks ".
Felix memejamkan kedua mata nya. Tertidur dalam perjalanan.
































JANGAN LUPA VOTE !
udah rajin rajin update masa ga vote :(
NEXT....

Daddy Dark DesireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang