Oh wow. Siapa dia? apa dia memang sering kemari? tapi aku tak pernah melihat nya. Alright nevermind. You need to be focus Elio.
Elio berusaha menyikapi diri nya dengan santai. Tak bisa dipungkiri walaupun sekarang ia berdiri disamping Trixie dengan santai dan terlihat berkarisma, Elio masih bisa merasakan debaran hebat jantung nya yang mungkin malaikat disamping nya pun bisa tertawa mendengar nya. Elio menekan tombol yang tertera pada dinding lift namun tak disangka diri nya dan Trixie menekan tombol secara berbarengan. Secara tak langsung jemari Elio merasakan jemari Trixie.
Oh no. Hampir saja gua nyenggol dia. Mengapa harus berbarengan sih tuhan.
"Sorry".
"It's ok".
"I'm Elio by the way".
"Ah ya, I'm Trixie".
Balas Trixie gugup.
"Nice too meet you".
Shiiit. She's look damn pretty. Look at that face man. Oh god she's such an angel. Oh that lips, looks like taste good. Jadi ingin cicip. But no Elio don't make a stupid things here. Oh c'mon man gua harus cicip dia minimal 5 detik lah. Ehmm 10 deng paling bentar. Tapi jujur dia sangat cantik,rambut, pakaian, perhiasan. Perfect. I hope i can touch that skin, nope. Not only touch i might rub and lick it tho. Je'ezz membayangkan dirinya saja sudah membuat gua gila. Apalagi beneran bua sentuh. Meledak yang ada gua.
"Where are you going Elio?".
"Ahm.. 21 floor. Sorry i mean 22. What abou you?".
Shit kenapa jadi begini. C'mon Elio it's nothing. Why are you so nervous
"Well, Bar i guess".
"Oh cool, i think i also going to the Bar tho".
"Oh.. alright then".
Ting..
pintu lift terbuka pada lantai 21 .
"Ekhm..sorry".
Shit shit shit. I'm the dumb person who live in the world right now. How can i be so stupid right know?. Ngga ngga. Eliooo c'mon.
"No no that's fine".
Tak lama pintu lift kembali tertutup.
"Nice dress by the way".
"Oh this.. haha thanks tho, you also have a good type".
Wish you know Trixie, gua harap lo bisa ada di tangan gua sekarang. But i know it's not that easy.
Ting..
Pintu lift terbuka.
"Alright Elio talk you later, imma talk with my mommy there".
"Yeah sure".
"Beer please".
Oh wow, wajar sih dia secantik itu i mean look at her mom. Looks around 50 but still have a good style. I mean. Dia nggak terlihat seperti usia 50 dong. Keren sih.
"Ehm does she stay here bro?".
"Who? the old lady?".
"He'em. ofc nah god dam it. The young one".
"Oh. I dont think so. But the old one is".
"Ahhhh really?".
"Yup".
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Dark Desire
RomanceGagah dan berfaras tampan namun memiliki sikap layak nya malaikat pencabut nyawa, kasar jika seseorang berulah dengan nya, namun lembut jika seseorang berkelakukan baik. Ayah angkat dari seorang gadis cantik yang tinggal di London. Apa yang akan ter...