prolog

7.5K 260 5
                                    

   Geng motor sudah tidak asing lagi di halayak ramai...

  Saat pertama kali mendengar kata geng motor pasti yang ada dipikiran orang adalah sekelompok anak muda yang suka membuat kerusuhan, tawuran dan lain-lain.

  Dan pasti mereka juga mengira anak anak yang terlibat dalam kelompok tersebut adalah anak anak yang bermasalah disekolah nya, selalu membantah orang tua...

  Apalagi kalau kita tanya pada seorang perempuan pasti mereka akan menjawab bahwa mereka itu punya banyak cewek yang hanya dijadikan mainan dan mereka juga suka mabuk..

  Tapi itu semua bukan berarti semua nya benar...
Seperti jevan dan jevin sang ketua dari black lion..
Ya mereka berdua adalah ketuanya, jika biasa suatu geng hanya ada satu ketua maka berbeda dengan black lion, mereka mempunyai dua ketua anak kembar, jika salah satu dari mereka tidak ada maka mereka bisa melapor pada yang satunya lagi...

  Sudah dibilang jevan dan jevin itu berbeda, jika kebanyakan ketua geng motor di luar sana bucin sama pacarnya atau setidaknya punya yang dikagumi karena mengingat mereka adalah bad boy school yang digemari banyak wanita maka jevan dan jevin tidak tertarik sama sekali dengan hal begituan...

  Pengen tau alasannya?? Bukan berarti mereka homo ya..

  Mereka justru sangat bucin pada adiknya, si bungsu keluarga...

  Bahkan markas mereka bisa berubah jika adik bungsunya itu meminta ikut...

  Menyingkirkan sesuatu hal yang tidak baik karena mereka berdua tidak ingin adiknya ternodai dengan hal seperti mereka, cukup mereka berdua dan papa mamanya yang terjerumus kedunia gelap jangan adik mereka...

   Entak seperti apa jevan dan jevin menjaga adiknya yang super aktif dan sangat bawel dibantu ketiga sahabat nya, mahen, caka, dan rafael.....










Next or stop?????

JiondraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang