Jevan dan jevin sudah kembali kekamar mereka setelah menerima dua puluh cambukan di tubuh mereka berdua...
Bahkan jevan dan jevin belum melihat keadaan jion sekarang...
"Hallo kal lu dimana sekarang" Ujar jevin yang sedang menelfon haikal sedangkan jevan hanya diam sambung memejamkan matanya....
"Kita di warung babeh, gimana keadaan lu berdua, gue yakin lu berdua gak baik baik saja"
Jevin hanya terkekeh mendengar kata kata haikal yang selalu tau keadaan nya.
"Lu tenang aja hanya dua puluh cambukan jadi tidak masalah, btw kalian kumpul semua? " Tanah jevin karena di seberang sana sangat berisik...
"He.em kita semua ada di warung babeh kita mutusin gak langsung pulang"
"Sebaiknya kalian lebih hati hati sekarang, dragon fire ikut turun tangan bahkan bokap juga, sekarang kita tidak bisa bertindak karena dragon fire dan Phoenix memimpin, berdoa saja semoga mereka baik baik saja" Ujar jevin dengan santai....
Sedangkan haikal yang mendengar itu aja langsung merinding....
"Kayaknya bakal ada perang dunia nih vin, mafia bokap lo turun tangan belum lagi bang Stevan, mereka salah pilih lawan" Ujar haikal.....
"Itu urusan mereka, kita gak perlu ikut campur sekarang, dan sampein juga pada semua anggota black lion bahwa jangan ada yang ikut bertindak atau mereka juga akan menjadi korban dari dua pemimpin itu" Ujar jevin....
"Nanti gue sampein deh, udah dulu ya kalian obatin tuh luka" Ujar haikal sebelum mematikan saluran telfon tersebut.....
Sedangkan semua mata sekarang menatao haikal yang seperti habis mendapatkan kabar yang besar....
"Kal jevin nelfon lu, gimana? " Tanya tian
"Bos kembar dapat hukuman dua puluh cambukan namun bukan itu yang jadi masalah nya sekarang, kata jevin Phoenix dan dragon fire sudah turun tangan dan itu berarti kita black lion harus bersembunyi terlebih dahulu agar tidak menjadi korban, jangan ada yang melakukan tindakan apapun bahkan sekarang bisa saja ada mata mata dari Phoenix dan dragon fire" Ujar haikal yang membuat mereka semua terkejut....
"Phoenix adalah pemimpin yang sebenarnya bahkan dragon fire masih di bawah Phoenix karena Phoenix sendiri adalah mafia yang tidak pernah terlihat tindakannya tapi selalu bisa membuat lawan berlutut minta ampun, gila mereka semua salah milih umpan anjirr, kalau gini gue juga ikutan ngeri "ujar rey...
" Kalian denger kan bisa jadi kita sekarang di awasi oleh om cakra atau bang steven jadi jangan ada yang membuat ulah jika tidak ingin berurusan dengan sang raja mulai sekarang "ujar tian dengan lantang.....