Berbeda

839 92 9
                                    


  Pintu kamar tersebut berhasil terbuka namun mereka langsung terdiam kala sudah berada di dalam kamar tersebut...

Clek!!

  Pintu kamar mandi terbuka membuat mereka semua melihat bagaimana sang peran utama yang baru saja keluar dengan masih menggunakan piyama dengan rambutnya masih basah...

"Jion kamu baik baik saja kan, tidak ada yang terluka"winda langsung melihat bahkan membolak balik tubuh putranya tersebut namun jion hanya memandang mommy nya itu dengan polos....

"Uuhh jion baik baik saja mom, memangnya jion kenapa?"jion hanya memandang mereka semua yang kini berkumpul di kamarnya....

"Jiondra katakan apa yang kau lakukan tadi malam dan dari mana kamu mendapatkan pistol?"cakra ikut mendekat menghampiri putra bungsunya itu...

"Tadi malam,ahhh tadi malam jion main game bareng cleo dad, dan tentu saja namanya juga game pasti ada tembak tembakan setelah mengumpulkan poin karakter game jion bisa mendapatkan pistol dan senjata lainnya "ujar jion membuat winda dan juga cakra mengernyit bingung dengan jawaban sang anak juga penjelasan dari kedua putra kembarnya.....

  Jevan yang mendengar itu langsung menghampiri adiknya...

"Jion jangan bohong,tadi malam apa yang kamu lakukan di tempat balapan itu dan siapa yang memberi mu pistol"jevan memegang pundak adiknya menatap tajam pada adiknya tersebut....

"Kakak halu ya mangkanya jangan suka bermain bareng bang Haidar jadi gini kan, dan juga tadi malam tuh jion cuma berada di kamar main game gak kemana mana,baru setelah ini mau ijin pergi"jion melepaskan tangan kakaknya dari pundaknya dan kini beralih pada winda...

"Mommy jion ijin ya mau ngerjain tugas bareng cleo di rumahnya setelah sarapan,jion takut telat dari perjanjian,oh ya sarapan nya udah siap kan mom dan susu jion dan juga Daddy nanti antarkan jion oke,jion mau siap siap dandan yang cakep siapa tau ada bidadari yang ke pancing nanti "jion berlalu begitu saja setelah mengambil satu setel pakaian dan langsung kembali masuk ke dalam kamar mandi....

  Winda dan cakra masih menatap putra kembarnya tersebut....

"Kami punya bukti cctv di dekat kejadian "ujar jevin melihat kedua orang tuanya sepertinya tidak percaya...

"Daddy tunggu di ruangan Daddy setelah mengantar adik Kalian"cakra segera keluar hingga menyisakan Winda di dalam kamar tersebut bersama jevan dan jevin.....

"Lebih baik kalian bersihkan diri kalian setelah itu sarapan bersama mommy akan merapikan kamar adik kalian "ujar winda membuat jevan dan jevin mau tidak mau menuruti perintah winda....




   Seperti yang sudah dikatakan oleh Cakra tadi saat berada di kamar putra bungsunya tersebut....

  Sekarang kini mereka tengah berkumpul sembari fokus pada satu rekaman cctv di tempat kejadian yang berhasil jevin dapatkan.....

  Mereka melihat dengan seksama awal mula tawuran tersebut hingga tak lama ada suara pistol di susul dua orang yang keluar dari persembunyiannya dengan memakai sebuah hoodie.....

  Mereka semua masih terfokus hingga saat remaja itu membuka tudung hoodie nya jevin langsung menghentikan rekaman tersebut dan mengzoom jelas siapa yang ada dalam rekaman tersebut membuat Cakra dan Winda menatap tak percaya...

"Sekarang kalian percaya kan"jevin melanjutkan rekaman tersebut hingga melihat jion dan temannya itu pergi baru mereka berdua menatap kedua orang tuanya....

"Bagaimana bisa"gumam Winda setelah melihat semua rekaman tersebut....

"Kita cek semua cctv rumah"cakra langsung mengambil laptop yang berada di depannya.....

  Awalnya memang tidak ada yang mencurigakan bahkan semuanya terlihat normal

  Hingga saat mereka semua tidak menemukan keanehan apapun membuat Cakra yang awalnya ragu untuk melihat cctv di area tersebut karena yakin putranya tidak mengetahui tempat tersebut....

  Justru hal itu membuat mereka sedikit terkejut dan terdiam saat dengan jelas melihat putranya yang masuk ke dalam ruangan tersebut......







   Hallo adek jion comeback nih

   Eemm gimana ya up dikit aja dulu....
Sumpah jarak antara yang vote sama yang baca tuh jauh banget gak sih bahkan votenya terus menurun 🥺pasti udah bosen ya ceritanya....

  Padahal niatnya jion masih lanjut sampe gak tau chapter berapa tapi kalau terus menurun kemungkinan jion akan segera aku tamatin ☺️









JiondraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang