Saat ini jevan dan jevin sedang berada si markas black lion hanya beberapa yang berada di markas tidak semua anggota berada di markas sekarang...."Eehhh ngomong ngomong gimana keadaan adiklu si jion, gue pengen ketemu lagi nih, sering sering lah ajak dia main ke markas" Ujar tian melihat si kembar hanya sibuk sendiri....
"Bukan masalah kita mau ajak jion atau gak bang tapi itu terlalu berbahaya bahkan kita sekeluarga menyembunyikan identitas jika daddy berhubungan dengan dunia bawah, kita hanya tidak mau jion tertekan bahkan menjadi target musuh kita bang" Ujar jevin sambil meletakkan gitar yang tadi dia mainkan....
"Adiklu ternyata masih polos juga ya" Ujar tian....
"Hampir kepolosan adik gue hilang karena temannya mengajak dia nonton bokep padahal adik gue gak ngerti itu ituan tapi ya gitu hampir bukan sudah" Ujar jevin.....
Sedari tadi jevan hanya diam sambil melihat hpnya tak memperdulikan mereka yang tengah berbincang....
"He gue pengen ikutan yang lagi viral itu deh, nanti pake foto kalian berdua, nanti gini, ketua geng satu silang ketua geng dua kembar centang nah seru tuh entar dj an" Ujar Haidar yang ternyata sejak dari tadi meng scroll ti' to.......
"Alay tau gak sih lu mana pake host spot gue lagi lu" Ujar rey yang ada di samping nya....
"Ya kan jarang jarang tuh ada, nih ya menurut pengamatan seorang Haidar semua geng motor tuh hanya punya satu ketua lah kita punya dua kan diluar nalar tuh" Ujar Haidar sedangkan rey hanya memutar bola matanya malas.....
TING!!
Mereka semua menoleh saat mendengar hp milik jevan berbunyi....
Jevan melihat hpnya yang berbunyi dan membaca pesan yang dikirimkan oleh mommy nya sebelum akhirnya beranjak dan mengambil jaketnya....
"Pulang mommy bilang jion nangis terus karena perutnya sakit" Ujar jevan lalu pergi duluan keluar tanpa menunggu jevin yang masih make jaketnya...
"Nitip markas jangan pulang malam malam bang" Ujar jevin sebelum keluar menyusul jevan untung saja mereka membawa motor masing-masing.....