Jepang

1.7K 148 0
                                    


"GAK MAU POKOKNYA JION MAU TIDUR SENDIRI, JION UDAH BESAR, KATA CLEO HARUS BERANI TIDUR SENDIRIAN" jion berteriak di depan kamar yang akan mereka tempati selama mereka berada di jepang...

  Pasalnya mereka hanya memesan dua kamar kelas VIP untuk mereka, namun dengan tiba-tiba si bungsu tidak mau tidur dengan salah satu dari mereka, sedari tadi jion ngotot ingin tidur sendiri padahal mereka semua tau jion sangat penakut....

"Iya sayang mommy tau jion sudah besar sayang, tapi sekarang jion tidurnya bareng mommy sama daddy dulu ya, kalau dirumah jion boleh kok tidur sendiri nanti... " Winda berusaha membujuk putranya tersebut.....

  Bukan karena apa mereka tidak menuruti kemauan jion, mereka masih mampu menyewa kamar kembali tapi masalah nya ini di negri orang mereka takut terjadi apa apa jika membiarkan anak itu tidur sendiri nanti nya.....

"Daddy kan punya uang banyak, masak gak mampu pesanin kamar satu lagi buat jion sih" Ucap jion sambil melihat ke arah cakra yang sudah kehabisan cara untuk membujuk putranya tersebut....

"Udah daddy pesanin kok tadi mungkin lagi di bersihin dan di siapin kamarnya sekarang jion istirahat di kamar mommy sama daddy dulu oke boy, baru nanti kalau kamarnya sudah selesai jion bisa tempati" Ucapan cakra barusan berhasil mendapatkan tatap yang sulit diartikan dari Winda....

  Bohong tentu saja cakra berbohong tentang dia yang sudah menyewa kamar lagi untuk si bungsu karena kalau tidak dengan cara ini jion akan terus merengek dan tidak mau masuk....

"Kalian berdua istirahat saja pasti lelah, karena perjalanannya sangat jauh kan"

  Jevan dan jevin hanya menganggukkan kepalanya mendengar ucapan mommy nya karena mereka benar-benar ingin istirahat sekarang namun malah tertunda gara-gara drama si bocil....

JiondraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang