"Ayo kak semangat!! "Seketika semua kini terfokus ke arah jion yang sedang asik merekam kejadian tersebut...
Sedangkan cleo sudah melongo melihat kelakukan jion....
"Ji bahaya ji, ayo kabur ji" Ujar cleo yang berusaha manarik tangan jion untuk kembali masuk ke dalam mobil....
"Bentar cleo jion tuh gak pernah liat yang beginian apalagi itu ada kak jevan sama kak jevin pasti daddy bangga liat mereka, uuhhh jion ingin seperti mereka" Ujar jion dengan polosnya tanpa memperdulikan jika sekarang jevan ataupun jovan sudah ketar ketir melihat adek mereka....
"Hallo polisi iya pak di sini pak" Ujar supir milik cleo yang sengaja menelfon polisi agar tawuran itu selesai...
Sedangkan mereka yang mendengar kata polisi langsung bubar kecuali anggota black lion yang masih berdiri di sana.
Jangan lupakan ketua mereka si kembar yang sudah menatap mereka dengan tajam..."Mampus gue" Ujar cleo yang sudah takut kenak amuk dua kembar kakaknya jion yang polos itu
Jevan dan jovin menghampiri cleo dan jion yang masih berdiri di samping mobil tersebut apalagi jion malah tersenyum karena kedatangan kedua kakaknya beda lagi dengan cleo yang sudah membeku di tempat nya....
"Sumpah gue gak ikut ikutan" Ujar cleo yang sudah tegang duluan....
"Ngapain kamu disini jiondra" Ujar jevan yang tatapan nya sudah tidak bersahabat lagi sedangkan cleo hanya meneguk ludahnya kasar....
"Wiihhh kakak hebat tau, jion juga pengen kayak gitu" Ujar jion dengan polosnya....
"Ikut " Jevan langsung menarik tangan jion menuju motornya tanpa meminta persetujuan anak itu terlebih dahulu...
"Lu juga ikut" Ujar jevin sambil menarik tangan cleo untuk ikut juga dengannya
"Kak sumpah gue gak ikut ikutan" Ujar cleo namun jevin tidak menghiraukan itu semua
"Nanti saya antarkan cleo pulang pak lebih baik bapak pulang terlebih dahulu.....