pamer

1.3K 113 0
                                    


  Kali ini jion dan cleo sedang berada di kantin padahal mereka berdua membawa bekal tapi jion memaksa clep pergi ke kantin karena jam kosong sekarang dan jion mengaku sudah lapar lagi.....

"Ji lu yakin tuh makan bakso beranak cabe kayak gitu masih di tuangin cabe lagi, dan itu nasi goreng sapa yang makan coba" Ujar cleo sambil menyantap mie ayam yang dia pesan....

"Udah cleo gak usah banyak protes, nih baksonya gak pedes kok lagian perut jion tuh masih muat ya kalau untuk ngabisin bakso beranak sama nasi goreng" Ujar jion namun tetap fokus pada makanannya....

"Gak gitu ji entar kalau lu sakit perut gimana? Gue ogah di tanya tanya mulu sama kakak lu tau gak" Ujar cleo...

"Nanti jion yang ngomong, cleo diam aja oke" Jion sudah menghabiskan baksonya dan sekaligus remaja itu sudah beralih ke nasi goreng yang sejak tadi menganggur itu...

"Oiya cleo, jion mau nunjukin sesuai, pasti cleo iri kan jion bisa kayak gitu? Pasti nanti pengen" Ujar jion sambil membuka galeri hpnya....

"Apaan sih gue juga gak bakal iri kok" Ujar cleo lalu mengambil hp milik jion dan melihat video yang hendak jion tunjukkan....

"Hah!! Kok lu bisa kayak gitu sih ji, udah kauak yang viral viral gitu tau gak, mana berdemag semua lagi anjirr kalau gini nyesel gue pulang duluan" Ujar cleo sambil mesih fokus dengan vidio yang ada di hp jion....

"Udah jion bilang pasti cleo iri, jion hebat udah kayak mafia mafia gitu beehh, apa lagi kalau jiom bisa bawa motor kayak milik kakak, tambah keren" Ujar jion dengan muka songongnya membuat cleo merotasi kan matanya malas....

"Jangan ngayal ketinggian tar jatuh lagi"

"Iri bilang bos"

JiondraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang