leader....

4.8K 224 3
                                    


Brrruumm!!!

Bruummm!!!

  Suara mesin mobil sport yang saling bersautan juga suara ricuh dari arah penonton yang memberi semangat..

  Siapa lagi kalau bukan si kembar Jevan Albert Zaveer dan Jevin Gilbert Zaveer leader black lion yang sedang balapan.

  Mereka berdua dalam satu mobil yang sama dengan Jevan yang mengemudikan mobil sport bewarna hitam tersebut.
Soal kemampuan jangan diragukan lagi mereka berdua sudah terbiasa akan hal seperti ini...

  Dua mobil dengan beda warna tersebut saling menyalip tapi bukan si kembar leader black lion jika mereka kalah, bahkan sekarang mobil Jevan dan Jevin memimpin sangat jauh sehingga lawan mereka emosi...

  Berbeda dengan Jevan walupun mobilnya memimpin di depan tapi sejak sedari tadi dia cukup santai bahkan dia menyetir dengan satu tangan sedangkan Jevin hanya santai sambil memainkan ponselnya..

  Hingga mobil si kembar yang berhasil melewati garis finish terlebih dahulu...

  Mereka berdua keluar dari mobil cukup santai bahkan Jevan hanya menyeringai melihat ke arah lawannya yang sudah emosi sedangkan Jevin saat keluar langsung merapikan rambutnya dengan menyugarnya ke belakang yang membuat para perempuan yang menyaksikan balapan tadi menjerit histeris..

"Waahh!! Ketua kita emang gak bisa diraguin, mau balapan apapun pasti menanglah, apalagi kalau ada balapan ketampanan pasti nih wajah mereka berdua nih yang maju duluan"

Plakk

"Aduh, perasaan tangan lu enteng banget kalau soal urusan nyiksa gue lu punya masalah apasih rey, heran gue" Haidar sambil ngusap kepalanya yang menjadi sasaran empuk tangan milik Reynold...

"Lu kebanyakan bacot tau gak" Rey memutar bola matanya malas melihat kelakuan Haidar, kenapa juga dia harus jadi temannya..

  Sedangkan Jevan dan Jevin hanya diam tanpa memperdulikan mereka berdua.

  Jevan tersenyum remeh kearah lawannya yang sudah membaws uang 20 juta untuk taruhan kali ini...

"Udah gue bilang, lu gak bakal bisa menang ngelawan kita, gue kasian tau gak sih, uang ortu lu habis buat lu kasih kita"Jevan sambil mengadahkan tangannya sebagai isyarat mereka memberikan uang taruhannya...

" Sial lain kali gue akan kalahin lu berdua "

"Kebanyakan bacot lu, udah siniin uangnya,buat traktir anak markas tar, lagian kita gak butuh uang segini, asal lu tau bahkan uang jajan kita gak ada bandingnya dengan uang 20 juta yang lu kasih, kalau saja kita gak gabut gue ogah balapan lawan lu, balik van" Jevin pergi meninggalkan lawan mereka yang semakin terpancing dengan omongannya kemudian diikuti Jevan yang pergi sambil tersenyum remeh...

  Jevan dan Jevin menghampiri rey dan Haidar yang sudah menunggu mereka disamping motor mereka masing-masing.

"Traktir anak anak bilang suruh kumpul semua" Jevin sambil melempar uang tadi kearah Reynold yang langsung bisa ditangkap oleh empunya..

  Mereka berdua meninggalkan area balapan dengan si kembar yang memimpin menggunakan mobil dan di belakangnya ada dua motor yang mengikuti siapa lagi kalau bukan Haidar dan Reynold...

  Sesampainya di markas balck lion, di halaman markas yang cukup besar tersebut sudah terisi berbagai motor hanya si kembar yang membawa mobil hari ini...

  Mereka memasuki markas secara beriringan dan ternyata disana sudah ada tian salah satu anggota inti dari geng black lion tersebut seperti rey dan Haidar..

"Udah dari tadi bang? " Jevan bertanya sambil mengambil satu putung rokok yang ada di depannya..

"Lumayan, dari nih markas masih sepi,gimana tadi? "

"Biasa bang" Jevin mengambil cemilan yang sepertinya sudah ada di markas mereka ini...

  Jika Jevan sangat suka merokok walaupun sangat jarang dia memperlihatkan nya maka berbeda dengan kembarannya jevin yang sangat anti dengan rokok...

Besok udah mulai sekolah lagi, nikmati pesta kalian karena mulai besok kita seperti biasa kumpulnya cuman bisa malam dan gak lebih dari jam dua belas "Jevan sambil melihat kearah anggota yang sudah sibuk dengan makanan yang mereka pesan dengan uang tadi...








     Si kembar jevan dan jevin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


     Si kembar jevan dan jevin

            Ketua black lion










   Udah up ya😄 jangan lupa selain baca juga vote yayayya..
Satu lagi komen dong aku suka baca komen taukkk...

See you

JiondraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang