Mereka masih terkejut mendengar penjelasan jion, apakah adik polos mereka sudah ternodai sekarang?"Filmnya seru banget mom dad, pokoknya kalian harus nonton deh, oiya jion lupa di sana mereka juga saling makan bibir, emang makan bibir itu enak ya kak? " Pertanyaan polos keluar begitu saja dari mulut jion...
Sedangkan mereka semua bingung harus merespon seperti apa....
"Jion dengerin kakak, gak enak sayang rasanya pahit oke, dan jion siapa yang nyuruh nonton film itu bilang sama kakak" Ujar jevin yang masih tidak terima otak polos adiknya sudah ternodai....
"Cleo yang ajak jion kak" Ujar jion sambil menatap jevin yang terlihat menahan kesal namun masih berusaha tersenyum melihat adiknya....
"Awas lu besok di sekolah cleo" Batin jevin, sepertinya dia harus memberi pelajaran pada anak itu besok di sekolah....
"Jion sayang, dengerin mommy ya, jion gak boleh lagi nonton film itu ya sayang, itu gak baik jadi mau nurut hhmm sama mommy daddy dan kakak" Ujar Winda lembut sambil mengusap pelan kepala putra bungsunya itu....
Sedangkan jion sudah tertunduk sedih, padahal filmnya bagus tapi kenapa dia tidak boleh lihat lagi, namun jion harus tetap menurut bukan...
Keesokan paginya jion remaja itu sudah kembali ceria dan sekarang dia sudah berada di mobil bersama kedua kakak kembar nya tersebut.....
Sesampainya di sekolah jion langsung berlari meninggalkan kedua kakaknya saat melihat Cleo yang juga baru datang....
"Mau nonton lagi gak ji? " Tanya Cleo yang sudah berjalan di samping jion....
Namun jion hanya menunduk sebelum jion menjawab kedua kakaknya sudah menghalangi jalan mereka berdua....
"Jion ke kelas dulu ya kakak ada urusan dengan Cleo oke" Ujar jevin kemudian menarik Cleo menjauh dari jion sedangkan jevan akan mengantarkan jion sampai ke kelas nya dan membiarkan adiknya itu menyelesaikan urusannya....
"Kak kenapa Cleo di bawa sama kak jevin? " Tanya jion yang masih bingung tumben kakaknya mau ajak cleo pergi...
"Itu bukan urusan kita, lebih baik sekarang jion masuk ke kelas menunggu bel masuk, nanti jam istirahat kakak jemput boy" Jevin sempat mengacak rambut adik bungsunya itu yang membuat jion cemberut....
Tepat 15 menit sebelum bel masuk, Cleo datang dengan wajah cemberut dan langsung duduk di bangkunya sebelah jion....
"Ji kan gue udah bilang jangan bilang jika aku yang mengajak kenapa malah ngomong sih, habis gue di ceramahi panjang lebar sama kakak lu ah" Ujar Cleo kesal karena dia menjadi sasaran salah satu kakak temannya itu....
"Kan Cleo bilang 'jangan bilang jika aku yang ajak' yaudah jion bilang aja Cleo yang ajak, kan gak salah, kalau aku bilang sama seperti yang Cleo bilang itu artinya aku dong yang ajak nonton film itu kan katanya jangan bilang aku yang ajak, gimana sih" Ujar jion polos sedangkan Cleo hanya tercengang mendengar jawaban dari jion....
"Serah lu dah" Cleo langsung menghempaskan kepalanya di meja karena terlalu pusing dengan otak temannya itu....
"Kan jion benar, gak salah kan? " Ujar polos jion