jion

1.4K 123 1
                                    


"Ikutin woe" Ucap haikal saat melihat ketua mereka yang langsung pergi dengan motornya....

  Jevan dan jevin semakin mempercepat motornya dia sudah tidak perduli lagi yang terpenting sekarang adalah adiknya...

  Di belakang beberapa anggota black lion ikut menyusul karena takut terjadi sesuatu dengan mereka berdua, karena bisa saja mereka hanya menjebak saja....


  Jevan dan jevin segera memarkirkan motornya sembarangan saat sampai di toko buku tersebut....
Dan langsung masuk begitu saja namun mereka tidak menemukan adik mereka di dalam toko buku tersebut bahkan jevin sudah bertanya pada salah satu penjaga dan mereka mengatakan kalau jion sudah pergi sejak tadi setelah mendapatkan buku yang dia cari....

"Van coba cek gps milik jion, bukankah kita yang mengaktifkan gps itu" Ujar jevin dan kenapa mereka bisa lupa akan hal tersebut.....






   Sedangkan yang dicari sedang bersama orang lain sekarang yang mengaku menjadi tukang ojek....

"Maaf bang kenapa berhenti di tempat sepi" Tanya jion heran sebenarnya jion juga tidak tau apa ini jalan menuju rumah nya atau tidak....

"Maaf dek motornya mogok" Ujar pria tersebut....

"Aahh kalau gitu tadi jion beli minum dulu, jion haus bang" Ujar jion yang mulai duduk di pinggir jalan sambil menunggu orang tersebut memperbaiki motornya.....

"Yaudah nih abang punya minum masih utuh buat adek aja gak papa" Ucap pengendara motornya tersebut....

  Namun jion tidak tau jika diam diam orang yang mengaku sebagai ojek tersebut tersenyum...

  Setelah memastikan jion benar-benar meminum air tersebut, orang itu kembali ke motornya dan langsung membuka pesan....

Cepat pergi anggota blac lion menuju kesitu...

  Orang tadi langsung tersenyum dan seketika motornya menyala dan langsung pergi meninggalkan jion di tempat yang sangat sepi tersebut...

  Jion yang sedang minum terkejut karena tiba-tiba tukang ojek tersebut meninggalkan nya sendirian....

"Bang jion belum naik" Ujar jion tapi pengendara motor tersebut sudah hilang....

  Namun jion mendengar suara motor yang sangat banyak, awalnya jion takut tapi saat mengetahui siapa mereka jion langsung kegirangan....

"Jion!! Kenapa kamu bisa ada di sini ha!! " Ujar jevan setelah menemukan adiknya...

  Semua anggota black lion juga ikut turun menghampiri jion....

"Jion gak tau kak tadi jion mau pulang namun sebelum jion pesen ojek tiba-tiba ada yang nawarin dan bilang dia juga ojek, lalu jion naik tapi katanya tiba-tiba motornya mogok, jion kan jadi kesel udah haus lagi pengen cepet pulang, untung abangnya peka kasih jion air tapi tiba-tiba jion ditinggal begitu saja "ujar jion...

" Jion liat wajahnya? "Tanya jevin....

" Gak liat dia kan pake helm eeuuhh kak jion pusing mau pulang hiks "ujar jion saat tiba-tiba saja dia merasa pusing...

   Jevan yang sudah curiga dengan minuman yang ada di tangan jion langsung mengambilnya dan menciumnya namun jevan langsung membuangnya yang membuat semua kaget....

" Sial minuman itu ada obatnya "ucap jevan yang langsung melihat kearah jion yang mulai sayu hingga jion benar-benar tidak sadarkan diri....

" Jion hei kau dengar kakak, jion "ujar jevin sambil menepuk pelan pipi jion....

" Jion meminum air itu yang sudah ada obat di dalamnya dan kita tadak tau obat apa itu brengsek!! "Teriak jevan...

" Jika terjadi sesuatu pada adikku aku benar-benar akan menghancurkan mereka "

"Jevan bangsat nanti dulu marahnya wajah jion makin pucat anjing" Teriak jevin....

"Kalian juga cepat carikan taksi"

JiondraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang