Perayaan bulan purnama sebagai tanda kelahiran dari seorang bayi yang baru dilahirkan.Tulang Dita terasa akan remuk setelah acara panjang yang dilewatinya hari itu. Banyak dari teman-teman yang hadir memberikan hadiah murah hati untuk kedua anak Jinny.
Min Yoora dan Kim Vae-ya (V) menjadi bayi termahal mengingat bagaimana ke'empat orang tua mereka begitu melimpahkan kehidupan yang luar biasa. Tidak hanya dari Taehyung dan Yoongi, bahkan Kakek serta neneknya tidak tanggung-tanggung saat memberikan hadiah. Dengan begitu murah hati ayah Taehyung memberikan stroller the rodler seharga 63 juta untuk Yoora dan Vae-ya masing-masing.
Segalanya terlalu mewah, bahkan Song Mino dan jisoo menghadiahkan sepasang stroller silver cross edisi Balmoral Pram seharga 40juta secara cuma-cuma.
Melihat begitu banyaknya hadiah, Dita merasakan sakit kepala. Dia ingin melakukanya dengan sederhana namun sepertinya akan sangat sulit mengingat bagaimana hubungan yang dimiliki antara teman-teman mereka.
Pasangan Jungkook datang saat hari masih terang dengan keranjang bayi Eggdodo 35juta.
Tidak hanya Jungkook, Jung Ho-Seok juga datang dengan hadiah tidak kalah mewahnya. Untuk Yoora dan Vae-ya, dia membelikan megic bath baby Tub dengan nominal harga 30juta.
Baby Yoora dan Vae-ya juga mendapat hadiah murah hati dari salah satu brand kenamaan Louis Vuitton. Berupa Monogram Mini Lin Diaper Bag yang dibandrol dengar harga 30juta
Dita yang memiliki kesederhanaan mulai merasa bahwa hal-hal menjadi sedikit keterlaluan. Namun otak Dita kembali dibuat tidak bekerja saat mengetahui bahwa suaminya-lah yang jauh lebih tidak waras. Hanya untuk sebuah handuk dia menggelontorkan uang, masing-masing 42juta. Dan 84 juta untuk dua pasangnya.
Mengetahui hal itu, Dita benar-benar ingin menendang suaminya namun segera diurungkan mengingat ini adalah kali pertama mereka merawat bayi mereka bersama.
Dita hanya bisa mencoba untuk terbiasa, meskipun sulit namun dia mencobanya agar tidak ada kejutan saat melawan kemewahan seorang Kim Taehyung.
Ini waktunya terapi, aku harus memberi ASI untuk putriku.
Itulah yang ada di dalam pikirannya setelah berkutat dengan hal-hal lain. Dita segera berlari ke kamar bayinya, dia akan memberikan terapi untuk memproduksi ASI miliknya sendiri namun sesampainya di dalam kamar, Dita dibuat terkejut, tidak mendapati putrinya di dalam kamar.
Dia hanya gadis beberapa hari, kemana dia bisa pergi. Saat pikiran Dita sibuk menerka, secara tiba-tiba dia mendengar suara tangis dari luar kamar bayi. Alia Dita bertaut melihat siapa penculik Vae-ya dan benar, dia Kim Taehyung. Tuan muda Kim Taehyung dengan wajah bodohnya berusaha menyembunyikan gadis kecil dari ibunya.
"Kim Taehyung! Berikan Vae-ya padaku. Ini waktunya bagiku melakukan stimulasi untuk asi. . ."
"Tidak! Aku tidak akan memberikan bayi kecil ini padamu." Teriak Taehyung yang terus berlarian menghindari Dita.
"Eoh ayolah Tae. Aku harus memiliki ASI ku sendiri untuk Vae-ya. ."
"Tidak. Tidak jika kau tidak membiarkanku membantumu."
"Berhenti menjadi semakin cabul, Kim Taehyung. Kau pikir berapa usiamu sekarang, eoh?!" Teriak Dita mengikuti lari Taehyung.
Maaf ya ini ter'up karena ketidak sengajaan. . . Ini draft tapi karena tadi aku lagi rapat sambil nulis dan gak sengaja di up. Maafkan aku kalo ceritanya terlalu manggung
KAMU SEDANG MEMBACA
terimakasih untuk waktumu
Fanfictionjika orang berfikir menikahi seorang CEO tampan, pendiam dan sempurna adalah hal terbaik sepanjang hidupmu, tapi tidak denganku. aku begitu mencintai suamiku, aku melakukan segala hal agar aku bisa bersanding dengannya. namun hal ini menjadi semakin...