Keadaan aku semakin memburuk setiap harinya. Perlahan.. aku hanya akan bisa berbaring tanpa bisa melakukan apapun - New Thitipoom.
*
*
Te.. bisa antar aku ke tempat yang pernah memiliki kenangan yang begitu indah?
Ya, itulah permintaan New pada Tay kemarin. Dan kini Tay mewujudkan permintaan New itu.
New menatap gedung berlantai tiga di depannya dengan senyuman di wajahnya.
New masih bisa melihat bayangan saat dirinya berada di tempat ini beberapa tahun yang lalu, mengenakan seragam putih abu-abu bersama ketiga sahabatnya.
"Dulu aku suka ikut acara pensi, aku suka diberi tepuk tangan oleh orang-orang, aku suka berlarian bersama Off dan juga Bright, lalu kamu akan mengoceh seharian karna kesal dengan tingkah kita," ucap New dengan pandangan menerawang.
"Kamu dulu suka main bulu tangkis dan ikut ekstrakulikuler karya ilmiah. Aku akan terus ganggu kamu, dan ngajak kamu bolos ke kantin," ucap New lagi dengan tawa pelan.
Tay yang mendengar itu hanya tersenyum. Tay juga bisa mengingat semua kenangan itu. Kenangan yang begitu indah.
New mendongak, menatap Tay yang kini berdiri di belakangnya untuk mendorong kursi roda nya.
"Te.."
Tay menunduk, menatap New. "Kenapa, Hin?"
"Bisa ambil foto aku disini?"
Tay yang mendengar itu pun tersenyum, "oke, Hin."
Tay mengunci kursi roda New dan berjalan ke depan New.
Tay mengangkat kameranya ke arah New.
"Satu.. dua.. ti—"
New tersenyum ke arah Tay, "Nanas!"
Ckrekk.
Tay terkekeh karna New masih saja sama, mengucapkan berbagai nama buah setiap kali di foto.
New tersenyum bahagia, "aku ingin kembali ke mana-mana itu. Masa dimana kita selalu tertawa, tanpa memikirkan hal lain. Tawa tanpa beban apapun. Kenangan yang sangat indah."
Tay mengangguk setuju, "ya.. Masa-masa yang indah."
New menghela nafasnya panjang, "ayo ke tempat selanjutnya."
Tay mengangguk sebagai jawaban dan kembali mendorong kursi roda New.
🕊🕊🕊
Setelah pergi dari SMA nya, New meminta Tay untuk mengantarkannya ke berbagai tempat seperti ke sekolah dasar, ke sekolah saat ia SMP, ke tempat tongkrongan yang biasa New dan teman-temannya kunjungi, ke tempat gym yang pernah ia datangi bersama Earth, ke rumah Off serta Bright, dan kini New berada di kampusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POTRET HIN.. | End✓
Fanfic⚠️ BOYSLOVE ⚠️ TAYNEW💙 Saat mulut ku tak mampu berucap, saat mata ku tak mampu menatap, kameraku terangkat untuk menjadikanmu bagian dari memori ku - Tay Tawan Vihokratana Saat kaki ku tak mampu melangkah, saat tubuhku telah membeku, kamu hadir unt...