💚koNdisi NgedRop_12💚

105 8 0
                                    

"eh eh kamu liat lah itu,bukannya itu perempuan yang pake celana Minggu lalu ya?"

"Iyaaa, masyaallah cantik kali dia gamisan Sekarang rupanya"

"Heh,jaga pandangan antum"

"Refleks pengen nikah" gerutu lelaki itu tersenyum berkhayal

"Sadar dirimu tidak sepadan dengannya " sambil memukul punggung temannya itu dengan keras,sampai temannya meringis kesakitan.mereka adalah dua laki-laki yang beberapa hari lalu ber pas-pasan dengan Qinza ketika keluar menggunakan celana.

"Asuuuu,sakit jancoooo"rintis temannya itu.

"Eh dia murid baru opo bukan Yoo,aku Ndak pernah liat meskipun katanya udah satu bulan lebih disini"

"Yooo Ndak tau saya banh,kok tanya saya"jawab temannya itu sambil melangkah ke arah qinza.

"Assalamu'alaikum cah ayu"Panggil dua laki-laki itu sudah berada disamping Qinza.

Qinza masih tidak menjawabnya fokus dengan kitab yang dibacanya.

"Assalamu'alaikum cah ayu"panggil kedua kawan itu lagi,tetapi masih tidak dijawab oleh Qinza.

"Budeg Opo gimana iki?"tanyanya sambil menatap temannya.

"Yoo Ndak tau kok tanya saya"jawab temannya itu sambil menggaruk Selingsing nya yang tidak gatal.

"Janc....."omongan salah satu dari lelaki itu terpotong dengan Qinza yang langsung bingung dengan mereka.

"Kalian ngomong sama aku?"lirih Qinza sambil melihat mereka berdua bingung disampingnya.

"Masyaallah,cuk Iki widodari Iki cuk widodari Iki"riang lelaki itu senyum sumringah.

Qinza bingung kepada mereka berdua karena terlihat sangat bahagia.

"Iyoo dari tadi kita panggil sampean"

"Maksudnya?" Tanya Qinza bingung Karna tidak mengerti.

"Maksudnya,iya kita dari tadi manggil kamu"jawab salah satu lelaki itu gelagapan.

"Ooaaah kirain ngomong sama ayu?" Jawab Qinza langsung berdiri dari posisi duduknya.

"Ayuuu??ayuu siapa??"lirih lelaki itu saling pandang.

"Itu tadi kalian bilang , assalamu'alaikum cah ayu,gitu kan" jawab Qinza polos membuat kedua lelaki itu tertawa kekeh.

"Oooo kirain kamu orang Jawa,abisnya manis seperti gula Jawa"sahut lelaki itu membuat Qinza semakin kebingungan itu gombalan atau ejekan,yakali Qinza dianggap sama seperti gula Jawa.

"Kami kira kamu mengerti bahasa Jawa,jadi cah ayu itu cewek cantik" perjelas lelaki itu sambil tersenyum sumringah karena berbicara langsung dengan Qinza.

"Ooowwwhh"jawab Qinza singkat dan kembali ke posisi duduknya melanjutkan bacaannya tadi.

"Eeee nganu,,,,itu eee nama kamu siapa"tanya salah satu lelaki itu dengan gugup.

Belum sempat menjawab pertanyaan nya tiba-tiba terdengar suara seseorang datang dari belakang mereka.

"Wa'alaikumsalam,eh Gus Rasyan"Qinza yang mendengar kedua lelaki itu menyebutkan nama Rasyan dia langsung berdiri kembali dengan cepat.

"Tidak belajar"tanya Rasyan sambil memegang pundak kedua lelaki itu.

"Nganu Gus,ituu kami baru selesai nganuuu"

"Nganu naon?" Tanya Rasyan menekan.

"Kami pamit Gus,mau belajar lagi, assalamu'alaikum,cah ayu nanti kita ketemu lagi yoo" kedua lelaki itu langsung pergi dari sana dan hanya meninggalkan Qinza dan Rasyan.

RaQueenza 🍑(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang