"Assalamualaikum nak" suara wanita paruh baya dari balik pintu sembari mengetuk dengan pelan.
"Waalaikumsalam salam,ادخل
aidkhul,Umma" jawab Rasyan sambil membuka ganggang pintu kamarnya."Gimana nak,udah lebih baikan sekarang?" Tanya wanita itu sambil mengusap lembut lengan anaknya.
"Alhamdulillah Umma,Rasyan udah baikan" jawabnya sembari tersenyum manis ke arah ummunya.
"Abba...abbaaaa.."suara anak kecil yang masih berusia 3tahun berlari ke arah Rasyan dan langsung memeluk Rasyan dengan erat.
Melihat itu Rasyan langsung berjongkok untuk mengambil tubuh mungil anak itu,dan langsung mendekapkannya ke dalam tubuhnya.
"Masyaallah,huuhhh jagoan abba udah gede" ucap Rasyan sambil mencubit pipi gemas Albi,membuat anak usia 2 tahun itu tertawa gemas.
"Abba..iqyoo...iqyoo...aca iqyooo"
"Iyaaa sayang ayok kita ke mushola buat baca Iqro yaa"
"Umma Rasyan mau ke mushola dulu,bentar lagi masuk waktu Dzuhur "
"Iyaaa nak iya,sini biar Albi sama umma aja" sambil mengulurkan tangannya untuk mengambil Albi dari rasyan.
"Naaa auuu,abba auuu abba" ucap Albi sambil menggelengkan kepalanya dan sembunyikan diceruk leher jenjang Rasyan.
"Udah umma,Albi biar sama Rasyan aja" sambil tersenyum manis ke arah Albi.
"Yaudah umma langkah mau bangunin Buya dulu ya nak"
•••
RASYAN ABRISAM AL-ISHAQ,adalah anak dari Buya Fihir Al-ishaq dan Ummu Khadijah Zulaikha,Buya Fihir adalah pimpinan sekaligus pemilik dari ponpes Al -Madani yang berada di Bandung Jawa barat.
"Assalamualaikum Umma"
"Wa'alaikumsalam" Umma Khadijah yang sedang menyiapkan makan malam langsung berbalik badan ke arah pintu dapur.
Wanita itu langsung menyalami tangan ummanya dan langsung memeluk erat tubuh ummanya.
"Bukannya kamu pulangnya Minggu depan nak,kenapa nggak bilang ke Umma biar kami jemput di bandara" tanya Khadijah sambil melepaskan pelukannya.
"عفوا
eafwan,Umma,Halimah juga buru-buru ingin pulang untuk ketemu Albi,Halimah rindu dengannya."Masyaallah,yaudah kamu langsung kekamar Rasyan aja,Albi juga disana nak"
"Nggih umma,Halimah langkah kesana" sambil tersenyum manis dan pergi dari dapur untuk ke kamar Rasyan.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhhh " ucap Halimah sambil mengetuk pintu kamar Rasyan.
"Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuhhh,siapa ya?".
Halimah langsung membuka ganggang pintu kamar tersebut dan memasukkan kepalanya terlebih dahulu untuk melihat sekeliling kamar.
"Masyaallah,ada umi.liat bi ada umi"lirih rasyan menurunkan Albi dari pangkuannya.
"Rasyan,Albi" Halimah langsung masuk dan langsung memeluk tubuh mungil Albi dengan sangat erat.
"Masyaallah anak umi makin berat saja,gimana sayang .Albi kangen sama umi nggak,hhmmm?"
"Anyen Abi anyen umi " lirih Albi sambil menganggukkan kepalanya.
"Sama Rasyan nggak kangen nih" ketus Rasyan sambil tersenyum simpul ke arah Halimah dan Albi.
"Hhhmmm kangen nggak yaaa,Abi,Albi kangen nggak sama ami Rasyan " sambil bertanya gemas ke anaknya Albi.
KAMU SEDANG MEMBACA
RaQueenza 🍑(END)
Fiction générale❗❗❗❗❗WAJIB FOLLOW,DAN JIKA SUDAH MEMBACA UTAMAKAN MEMBAYAR PARKIR DENGAN CARA MEMBERIKAN VOTE DAN KOMEN‼️‼️‼️‼️‼️