💚keJutaN_24💚

76 7 0
                                    

"pak...pak..tunggu bentar??"titah Fani mengejar Rasyan yang baru saja keluar dari ruangannya.

"Iyaaa kenapa??"jawab Rasyan tanpa menatap wajah Fani.

"Ini pak,saya ada sesuatu buat bapak"sambil menyodorkan kotak berisi makanan.

"Apa ini??"

"Ini sate Rembiga pak enak banget,saya beliin satu porsi buat bapak"

"Tidak usah,saya udah makan"tolak Rasyan.

"Buat nanti pak,bapak Simpen aja"memaksa agar Rasyan mengambilnya.

"Tidak usah terimakasih, assalamu'alaikum"

Rasyan langsung pergi meninggalkan Fani yang terlihat kesal karna menolak makanan darinya.

"Fan,Lo yakin bakalan ngejer pak Rasyan???tuh cowok cuek banget lagi"

"Yakinlah,Lo tau sendiri kalo gue udah mutusin buat milih siapa yang jadi cowok gue,gue bakalan terus perjuangin sampe dapet,gimanapun caranya"

"Terus cowok Lo yang sekarang gimana??"

"Ccchhh,,,udah nggak ada gunanya,gue juga bakalan putusin dia entar "lirihnya mengangkat sudut bibirnya.

"Bukannya Lo cinta banget sama dia??"

"Semenjak gue liat pak Rasyan,hati gue langsung berpaling ke dia"titahnya sambil tertawa kecil.

"Gue bingung sama Lo,dulu Lo ngedapetin cowok Lo yang sekarang dengan susah payah, sekarang malah Lo sia-siain"

"Hooohhh Puput,ayolah,,,,kalok Lo diposisi gue gimana??kalok ada yang tampan pasti Lo juga bakalan lebih milih yang tampan yakan"

"Kalok gue diposisi Lo,gue nggak akan nyia-nyiain cowok yang udah gue perjuangin mati-matian buat dapetin dia,dan juga tampan bakalan kalah sama kesetiaan,untung nggak semua cewek fikirannya sama kayak Lo"lirih Puput menyenggol tangan Fani.

"Alah bulsshit"

"Yaaaudah,entar kalok cowok Lo udah hilang baru Lo bakalan nyesel"

"Nggak akaaan,udah ah males gue debat sama Lo"titah Fani dan langsung pergi meninggalkan Puput disana.

•••••

"Raa,Lo cari apaan??kok dari tadi celingak-celinguk terus??"

"Nggak,nggak ada,gue nggak cari apa-apa"

"Lo yang namanya Tira ya??"tanya Rangga pacar laisa.

"Hhh'mmm kenapa??"jawab Tira sambil menyedot minuman jusnya.

"Nggak ada,gue cuman mastiin aja??"

"Mastiin apa??"tanya laisa menatap Rangga intens.

"Bukan apa-apa sayang,aku fikir,,,kalok dilihat-lihat dia cocok juga sama Dana"titah Rangga membuat Tira tersedak oleh minumannya.

"Raa,Lo nggak papa??"laisa langsung memberikan Tira tisyu.

"Nggak,,nggak gue nggak papa"

"Emang Dana udah move on??"tanya laisa beralih menatap Rangga.

"Move on?? mksdnya???"lirih Tira penasaran.

"Jadi 3 tahun lalu dana kehilangan kekasihnya karna kecelakaan,sejak itu kehidupan dana sangat hancur dan dia dikirim sama orang tuanya keluar negri,karna orang tuanya berfikir jika dana pergi dari sini mungkin itu akan membuat dana jauh lebih baik,tetapi karna tidak betah dia balik lagi,dia disana cuman setaun doang,habis itu tinggal diluar kota,dan baru-baru ini dia kembali kesini lagi karna  perempuan yang dicintainya meninggalkan untuk ketiga kalinya "ujar Rangga menjelaskan.

RaQueenza 🍑(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang