💚sip'Ar_40💚

75 6 1
                                    

Sadar diri bodoh!!!!
Aneh itu,kalau kamu bukan siapa-siapa tapi kamu selalu merasa istimewa di kehidupan dia_
🦈🦈🦈🦈🦈

"Kita beli bahan makanan dulu sambilan nunggu yang lainnya datang,yuk Raa"ajak Reza berjalan mendahului Tira.

"Cuman berdua??yang lainnya mana??".

Pagi hari yang menyambut jam siang seakan terasa begitu menyejukkan bagi Tira yang menikmati hari liburnya yang sudah direncanakannya jauh hari.

Ikut dengan Reza seniornya dikampus,Tira menawarkan diri untuk mengikuti Reza bersama dengan beberapa temannya lagi mengunjungi pulau Bali untuk yang kedua kalinya.

"Lagi pada keluar nyiapin acara entar,kamu mau ikut kan??.

"Boleh, bentar dulu aku ganti pakaian bentar".

"Cepetan yaa, takutnya pasarnya tutup soalnya kita udah kesiangan banget".

"Iyaa kak"!!!!.

"Kamu belum sarapan kan,nih makan roti buat ganjel lapar". sambil memberikan sari roti roti sari roti bukan endorceeesss .kepada Tira yang baru saja masuk dalam mobil.

"Makasih kak"!!.

"Oiyah denger-denger Qinza sama suaminya lagi liburan juga??".

"Hhhmm kayaknya!!".

"Kamu rencananya mau berapa hari disini??".

"Hhmm satu Minggu kayaknya,kak Reza gimana??"sambil menyantap makanannya.

"Belum tau, soalnya kan kami disini bukan hanya liburan tapi sambil buat skripsi juga".

"Enak yaa bentar lagi lulus,hhhh aku baru awal semester aja udah capek apalagi entar".lirih Tira lesu sambil mengunyah makanannya.

"Bukannya tinggal dua tahun lagi yaa??".

"Hhh emang iyaa??aku kira aku baru semester awal".

Reza terkekeh kecil melihat Tira yang lupa dengan waktu semester nya sendiri.

"Lucu!!!".

•••

"Udah nak tidak apa,biar Umma saja yang selesaikan sisanya,kamu kembali ke kamar aja istirahat".

"Nggak Umma, nanggung tinggal bentar lagi,Umma aja yang istirahat Qinza nggak papa!!".

Umma Khadijah melangkah pelan ke arah qinza, perlahan memegang tangan Qinza.

"Istirahat yaaa,kamu nggak boleh kecapean,kamu juga kan lagi dateng bulan nanti perutnya makin keram,udah ini biar Umma yang selesaikan "lirih Umma Khadijah tersenyum manis kepada Qinza.

"Yaallah terimakasih udah memberikan sosok ibu mertua, yaitu Umma Khadijah setelah bunda ayu sama bunda Liza" gumam Qinza dalam hatinya sambil tersenyum tipis.

"Kok diem??" Tanya Umma Khadijah yang melihat Qinza terdiam.

"Eeehhmmm hhm kenapa Umma??".

RaQueenza 🍑(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang