💚 selaMat hAri RaYa IduL fitRi_50💚

70 6 8
                                    

Setelah satu Minggu melewati drama nangis-menangis.akhirnya mood Qinza kembali membaik begitupun dengan kondisinya.

"Kak feera kok lama banget sih nyampe sini!!".

"Tadi dijalan macet,udah gitu rumah kamu susah banget dicarinya,ampe perlu balik nanya satpam tadi".

"Assalamu'alaikum Qinza!!".

"Wa'alaikumsalam,masuk aja mi, pintunya nggak dikunci kok".

Mami mika pun masuk kedalam rumah Qinza dengan semangat.

Bertemu calon mantu,eebertemu calon mantu,Yeay Yeay calon mantu itulah kata-kata yang terus terukir di otak ibuk mika saat Qinza mengabarinya beberapa waktu yang lalu.

Feera terlihat bingung saat mami mika terus menatapnya dengan mengembangkan senyumannya tidak henti-henti.

Feera menatap Qinza bingung seakan memberikan syarat siapa itu.

"Kenalin kak ini dia maminya kak arzel pacar kakak" dengan terkejut feera bingung ingin berkata apa.dan langsung menyalami punggung tangan mami mika.

"Q-qinzaa kamu....!" lirihnya pelan setelah memberi salam kepada mami mika.

"Saya minta tolong sama Qinza buat ketemu kamu,nggak papa kan??" Ujar mami mika sambil memegang lengan feera.

Qinza menaikkan bahunya tersenyum."Qinza masuk kekamar dulu, mami sama kak feera ngobrol aja,kak feera nggak usah gugup gitu,mami mika baik kok.paling cuman introgasi dikit doang!!".

Qinzapun meninggalkan feera dan mami mika diruang tamu.

••
"Ciah dari pagi sampe sore baru balik,ngapain aja dirumah calon mertua??".

Lirih Qinza menggoda feera yang baru saja masuk kedalam rumahnya.

"Kamu yaa bener-bener,kenapa nggak jujur aja kalok bakal ngenalin kakak sama maminya arzel,pakek surpriesin segala".

Duduk dengan sebal sambil memainkan ponselnya.

"Mami mika ngelarang gue buat ngasih tau kakak,yakali gue ngelanggar apa yang dibilang orang tua".

"Tapi pakaian kakak terlalu biasa buat ketemu keluarganya,bilang kek biar bisa latihan dulu".

Qinza duduk disamping feera "tapi kok lama banget disana,ngapain aja??".

"Bantu buat jajanan kue lebaran,nih kakak dikasih...oh iya mami arzel juga nitipin ini buat kamu".

"Kakak udah ngasih tau kak arzel,kalok kakak udah ketemu sama keluarganya!!".

"Maminya tadi vcall,dan nanti arzel langsung pulang waktu lebaran ".

"Ada yang bentar lagi nikah kayaknya nih"goda Qinza menyenggol tubuh feera.

"Doain cantik,,,boboygil gimana?masih aktif kan gerakannya??".

"hhhmm masih,tapi sekarang jarang nggak kayak biasanya ".

•••
"Pawangnya ikut kesini lagi"sambil memasang wajah yang sedih.

"Ganteng banget gila,gue aja yang cowok suka liatnya!!"ujar Erga dan diangguki oleh Malik.

"Liat Gaa wajah si kampret,murung seakan hidupnya sudah berakhir "senggol Malik kepada erga terkekeh melihat ekspresi Arifin.

Hari ini adalah acara buka bersama oleh beberapa mahasiswa//i.dari berbagai jurusan,acara ini meskipun tidak resmi dari kampus.tetapi dari berbagai jurusan yang mengulum sejak beberapa tahun yang lalu selalu mengadakan nya setiap bulan ramadhan.

"Suaminya Tira juga liat"kata Malik.

"Itu sekumpulan circle nya gutluking samua anjir,mereka sengaja apa gimana buat circle kayak gitu" ujar Erga menggelengkan kepalanya.

RaQueenza 🍑(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang