💚uDah mulai ada rAsa ceMburU_25💚

84 9 0
                                    

Kehidupan tidak seperti haluan yang selalu berjalan lancar ketika diinginkan__

🦈🦈🦈🦈🦈

"Qinzaaa"

Panggil seorang pria yang berada didalam mobil tersenyum melihat kedatangan Qinza.

"Loh kakak ngapain disini??"tanya Qinza bingung berjalan ke arahnya yang tidak jauh darinya.

"Kakak mau jemput kamu"

"Jemput???Qinza bisa pulang sendiri kakak nggak usah repot-repot,udah gitu Qinza kan pulangnya jauh entar"

"Udah ayok naik,cepet"

"Nggak usah kak,nanti kakak bolak balik capek lagi"

"Rasyan nyuruh kakak buat bawa kamu kerumah ayah"tutur Nanda.

"Kenapa??"

"Tadi pagi dia nelfon Kakak buat jemput kamu,katanya kamu sakit,jadi dia minta tolong buat jaga kamu sementara dia lagi nugas"

"Tapi kak Qinza nggak sakit,udah kakak pulang aja sana,Qinza nggak papa kok"

"Kamu nggak mau pulang,kamu nggak kangen sama ayah,sama kakak??"

"Iihh bukan gitu"

"Terus apa??"

"Ccckk yaudah-yaudah aku ikut, tapi janji besok harus anter aku pulang lagi"

"Tapi Rasyan nyuruh kamu tinggal dirumah sampai dia kembali kejakarta lagi"tutur Nanda setelah Qinza masuk dalam mobilnya.

"Kenapa Rasyan nggak bilang sama aku??"

"Rasyan kan udah bilang sama kamu,tapi kamu nggak mau, makanya dia nyuruh kakak buat jemput kamu"

"Yaudah,kakak bilang aja sama dia kalok Qinza ikut kerumah,tapi Qinza nggak ikut pulang "suruhnya tersenyum sumringah.

"Kamu nyuruh kakak buat bohong sama Rasyan??"

"Bb-bukan bohong,tapi .."

"Tapi apa??"

"Kak Nanda bukan bohong cuman Qinza mauu fokus belajar aja dulu,jadi Qinza butuh ruang buat belajar "

"Dirumah kan banyak ruangan kosong"lirih Nanda mengangkat alisnya.

"Kak Nanda bukan gitu,,,,hhhh yaudah-yaudah ayok jalan"

"Gitu kek dari tadi"

Nanda langsung pergi dari sana bersama dengan Qinza.

"Kamu kurang tidur ya??"tanya Nanda sambil memperhatikan Qinza yang terlihat lelah.

"Hhh'mm"

"Kita berenti makan dulu gimana??"

"Hhh'mmm"

Nanda pun langsung mencari tempat makan dan setelah menemukan dia langsung memarkirkan mobilnya.

RaQueenza 🍑(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang