"Sayang, nanti anterin makan siang ke kantor ya!" pinta erik, kala sudah sampai di pekarangan rumahnya.
"kalau mau minta sesuatu, dibiasain bilang kata "tolong" mas!" ucap jennie mengingatkan.
Sedangkan erik hanya cengengesan.
"ya udah. mas berangkat dulu ya!' pamit erik.
Jennie pun menyalami tangan erik. begitupun dengan kemal, meniru apa yang dilakukan oleh mommy nya.
perlahan mobil erik meninggalkan pekarangan rumahnya. meninggalkan anak dan istrinya di rumah.
kemal merengek pada Jennie, ia terus menarik narik dress sang mommy yang sedang membuat salad buah.
"ayo mom,,, kita ke mall. kemal pengen jalan-jalan!" rengek kemal.
"nih cobain, salad buah buatan mommy, enak banget loh!" Ucap jennie, sambil menyodorkan satu sendok salad buah ke mulut kemal, tapi kemal menggeleng dan menutup mulutnya menggunakan kedua tangannya.
"nggak mau mom, kemal maunya ke mall!" Rengek kemal lagi.
Jennie hanya menghembuskan nafasnya pasrah, jika keinginan kemal tidak dituruti, ia pasti akan terus merengek kepadanya.
"ya udah iya, kita ke mall sekarang. tapi mommy mau siap-siap dulu ya. gih, kemal ajak mbak yuli siap-siap!" putus Jennie yang membuat kemal berbinar seketika.
setelah lama bersiap-siap, kemal, Jennie dan juga yuli sedang menuju ke mall untuk mengabulkan keinginan kemal yang ingin jalan-jalan, sekalian juga jennie ingin membelikan makan siang untuk suaminya.
Sesampainya di mall, kemal langsung mengajak Jennie untuk mandi bola. Jennie menurutinya saja. apapun akan Jennie lakukan demi membuat sang anak tersenyum bahagia.
setelah mandi bola, kemal mengajak Jennie untuk naik komedi putar. Jennie pun menurutinya. kemal pun bahagia, karena sang mommy selalu menuruti keinginan nya.
baru 7 putaran, Jennie langsung meminta sang penjaga untuk menghentikan putaran nya. Jennie selalu pusing jika naik permainan ini.
"mommy, kok turun sih? kemal masih mau main!" Rengek kemal, ketika melihat Jennie turun.
"mommy pusing sayang. kemal kalau masih mau main, main sama mbak yuli aja ya. mommy tungguin di kedai es krim itu yah!" ucap jennie sambil menunjuk ke kedai es krim yang berada tak jauh dari tempat komedi putar.
"iya deh, kemal mainnya sama mbak yuli aja!" jawab kemal.
Jennie mengelus rambut kemal dan pergi menuju kedai es krim, untuk mengistirahatkan tubuhnya.
Jennie memesan satu cup es krim stroberi dan menikmatinya sambil melihat kemal yang tertawa saat menaiki komedi putar.
"ya ampun Jennie.... gue kangen banget tau!" ucap seorang wanita yang tiba-tiba memeluk jennie.
"Rachel. gue juga kangen banget sama lo!" jawab jennie.
Yap, wanita itu adalah Rachel, sahabat Jennie.
"lo sih, jarang ngabarin gue. mentang-mentang udah jadi istrinya tuan frederick, lo sombong amat. sampai sahabat sendiri dilupain!" ucap Rachel sambil memanyunkan bibirnya.
"nggak gitu juga hell, akhir-akhir ini gue emang sibuk. sibuk ngurusin suami, ngurusin anak!" jawab jennie sambil mengelus pundak rachel.
"BTW, lu sendirian nih?" tanya Rachel.
"gue lagi nemenin anak main. tuh dia, lagi naik komedi putar sama pengasuhnya!" ucap jennie, sambil menunjuk kemal yang sedang naik komedi putar.
Sedangkan Rachel hanya mengangguk, sambil melihat kemal
"ganteng ya anak lo. awal lo ketemu sama anaknya tuan erik, perasaan lo kayak gimana?" Tanya Rachel.
Jennie terdiam sejenak, menikmati es krimnya yang masih tersisa.
"Awal gue ketemu sama kemal, gue udah sayang banget sama dia. gue rasa, gue dan kemal sudah mempunyai ikatan batin yang sangat kuat layaknya ibu kandung dan anak kandungnya!" jawab jennie.
Sedangkan Rachel menyimak cerita Jennie dengan sangat serius. Rachel tidak menyangka, jika sahabatnya ini sangat menyayangi anak tirinya, dan menganggapnya sebagai anak kandungnya sendiri.
"ngomong-ngomong, lo udah hamil nggak?" tanya Rachel lagi.
Sedangkan Jennie menggeleng.
"gue belum ngasih haknya dia sebagai suami gue. gue belum siap!" jawab jennie.
"kenapa lo belum siap?" Tanya Rachel, Sedangkan Jennie hanya mengedikkan bahunya tidak tahu.
"apa lo masih cinta sama roy? makanya lo belum siap ngasih haknya tuan erik?" Tanya Rachel menyelidik, yang membuat Jennie terbatuk.
"lo apaan sih hel, nggak usah bawa-bawa Roy deh. Gue benci banget sama tu orang. Asal Lo tau ya, sejak awal gue nikah sama erik, gue udah move on dari dia. Dan belajar membuka hati untuk suami gue, belajar mencintainya dan menerima statusnya!" jelas Jennie.
"emangnya lo udah tahu kebusukannya Roy?" Tanya Rachel lagi.
"gue tahu pas gue lagi ada di cafe, dan gue ketemu sama dia. gue minta tolong supaya dia bawa kabur gue dan menyelamatkan gue dari perjodohan ini. eh ternyata, dia nggak mau. dia lebih memprioritaskan bisnisnya ketimbang gue. dan lebih parahnya lagi, dia ternyata selingkuh di belakang gue. gue benci banget sama dia!" jelas jennie panjang kali lebar.
Rachel yang mendengarkan cerita Jennie juga merasa benci dengan roy. Roy memang playboy, brengsek, dan juga bajingan. Tapi Rachel juga bersyukur, karena Jennie sudah mengetahui kebusukan Roy.
"Gue seneng Jen, lo udah tahu kebusukan Roy!" ucap Rachel.
Sedangkan Jennie hanya tersenyum menanggapi nya.
"gue nanya. Lo udah cinta nggak sama tuan erik?" Tanya Rachel.
"Gue cinta banget. sayang banget gue sama dia!" jawab jennie antusias.
"kalau lo udah cinta sama tuan erik, kenapa lo belum siap untuk ngasih haknya dia. emangnya lo nggak takut, kalau tuan erik cari istri lagi yang bisa menuhi kebutuhan biologis nya? apalagi tuan erik itu seorang CEO, pasti banyak wanita yang ingin jadi istrinya!" Ucap Rachel menakut nakuti Jennie.
Jennie yang mendengar ucapan Rachel langsung menjitak kepalanya karena kesal.
Tapi yang diucapkan Rachel ada benarnya juga. kalau ia tidak segera memberikan haknya pada Erik, mungkin erik akan mencari istri lagi. Secara kan dia kaya, tampan, pasti banyak wanita yang berharap menjadi istri dari frederick ardiansyah.
Dan Jennie tidak mau kalau erik mencari istri lagi.
***
🇮🇩🇮🇩🇮🇩
Happy 77th Indonesian Independence Day
Selamat HUT KEMERDEKAAN RI YANG KE 77 th.
Semoga kedepannya Indonesia menjadi negara maju, menjadi negara yang lebih baik, menjadi negara yang makmur dan sejahtera.
Salam kemerdekaan dari kota Pasuruan, Jawa timur, Indonesia
🇮🇩🇮🇩🇮🇩🤝🤝🇮🇩🇮🇩🇮🇩
Pasuruan,17 Agustus 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Hot Daddy
RandomBagaimana jika kalian di jodohkan dengan seseorang yang sudah berstatus "DUDA"? Apakah kalian akan langsung menerimanya atau akan menolaknya? Itulah yang aku rasakan. Aku ingin sekali menolak perjodohan konyol ini. Tapi apa yang harus aku lakukan...