Part 39

1.2K 47 4
                                    

Satu minggu berlalu, di sebuah hotel berbintang lima sedang dilangsungkan pesta pernikahan.

Hari ini adalah hari bahagia Justin dan Rachell, setelah 2 bulan menjalin hubungan, mereka berdua memutuskan untuk menikah.

Setelah dilaksanakannya prosesi akad tadi pagi, malam ini diadakan pesta di hotel.

Kemal, Jennie dan erik sedang menuju ke sebuah hotel, tempat pesta pernikahan dilangsungkan.

Sesampainya di lokasi, semua pandangan mata tertuju kepada erik, Jennie dan juga kemal. Erik dan juga kemal yang memakai jas hitam dengan dasi pita nampak serasi dengan Jennie yang memakai dress panjang berwarna putih dengan perutnya yang membuncit.

"Waahhh akhirnya,, yang ditunggu-tunggu dateng juga!" ucap justin menghampiri ketiganya.

"Happy wedding bro. akhirnya lo melepas masa lajang lo!" ucap erik memberi selamat kepada justin.

"Selamat ya hell, akhirnya lo menemukan pangeran berkuda yang lo impikan!" ucap jennie memeluk Rachell.

"Thanks ya jen!" Ucap Rachell membalas pelukan Jennie.

"Ya ampun kemal, kamu kok ganteng banget sih!" ucap Rachell kala melihat kemal yang memakai jas hitam sama seperti ayahnya.

Justin dan Rachell menyuruh ketiganya untuk menikmati hidangan prasmanan yang telah disajikan.

"Kamu duduk disini saja yang, aku tahu kamu pasti capek!" ucap erik, yang duduk di samping Jennie.

Jennie dan erik memandang Justin dan Rachell yang sedang menyalami para tamu undangan.

Sedangkan kemal, dia sedang asyik menikmati makanan.

"mommy,, Daddy,,!" teriak kemal, menghampiri orang tuanya.

Jennie terkejut, melihat tangan dan mulut kemal yang belepotan.

"ya ampun sayang, tangan dan mulutnya kok kotor banget sih?" ucap jennie. Sedangkan kemal hanya menyengir kuda sambil memperlihatkan tangannya pada Jennie.

Jennie mengambil tisu di dalam tasnya, dan membersihkan tangan dan mulut kemal menggunakan tisu tersebut.

"Makasih mommynya kemal yang cantik!" Ucap kemal, sambil mencium pipi jennie.

Saat Erik, Jennie dan kemal asyik bercanda tawa, tiba-tiba Justin dan Rachell datang menghampiri ketiganya.

"Yuk kita foto!" ajak justin.

"Ya udah yuk!" Ucap jennie menyetujui.

Jennie, Erik, kemal, justin dan Rachell sedang mengatur posisinya. Saat posisi mereka sudah pas, sang fotografer memotret nya.

Begitu acara foto-foto mereka selasai, erik berpamitan kepada Justin.

"Gue pulang dulu. kayaknya Jennie capek banget!" Ucap erik.

"Makasih ya, kalian udah pada datang!" Ucap justin, yang diangguki oleh Erik dan jennie.

"Om Justin aunty Rachell, kemal pulang dulu ya!" pamit kemal.

"Ya udah, hati-hati ya jagoan!" Jawab Justin dan Rachell bersamaan.

***

Sesampainya di rumah, kemal langsung masuk ke dalam kamarnya. tak lupa, jennie menyuruhnya untuk menggosok gigi dan mencuci kakinya terlebih dahulu.

Begitu juga dengan Jennie, ia langsung menghempaskan tubuhnya di atas kasur.

"mandi dulu yang, lalu istirahat!" Ucap erik, yang baru masuk kedalam kamarnya.

"Iya, istirahat bentar!" ucap jennie.

"Perkiraan kamu lahiran kapan yang?" tanya erik sambil mengelus perut Jennie.

"kira-kira dua minggu lagi mas!" jawab Jennie.

Erik mengangguk.

"Kamu operasi aja ya!" pinta erik, yang membuat Jennie terbangun dari tidurnya.

"Lah, emangnya kenapa mas?" tanya Jennie.

Erik memegang kedua tangan Jennie dengan erat dan menatap mata Jennie dalam.

"Aku nggak mau, tragedi yang menimpa salma terulang sama kamu. aku trauma jika harus kehilangan istri aku untuk yang kedua kalinya!" jawab erik.

Jennie balik menggenggam tangan erik dengan erat dan menatap matanya.

"kamu nggak perlu takut mas. kalau pun aku nggak selamat saat melahirkan anak kita nanti, Itu sudah menjadi takdir aku. tragedi yang menimpa mbak Salma, itu sudah takdir. hanya kekuatan doa dan dukungan dari kamu yang membuat aku kuat melahirkan anak kita!" ucap jennie.

Sedangkan erik hanya mengangguk dan tersenyum kecil menanggapi ucapan Jennie.

"Yuk mandi. jangan terlalu dipikirin mas. Cukup doakan aku dan anak kita selamat saat persalinan!" ucap jennie, erik pun mengangguk dan membuang jauh-jauh pikiran negatif nya.


***

Assalamualaikum guys 🙏

Maaf banget ya, up nya lama.

Author sibuk banget 🙏🙏

Janji deh, kalau author gak sibuk bakal up cepet ✌️

Pasuruan, 15 September 2023

Married Hot DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang