Erik sedang mengajak janin yang ada di dalam perut Jennie berbicara. erik nampak sangat bahagia, kala janin yang ada di dalam perut Jennie menendang-nendang.
"aktif banget sih calon anak daddy!" ucap erik, sambil mengelus perut Jennie.
Sedangkan jennie tersenyum, kala melihat erik bahagia saat mengajak calon anaknya berbicara.
"Dia bahagia banget mas, saat kamu mengajaknya bicara!" ucap jennie, yang mendapat senyuman dari erik, suaminya.
"Hello sayang. kamu di dalam perut mommy cowok atau cewek sih? kalau kamu cowok, pasti ganteng banget kayak daddy. kalau cewek, pasti kamu cantik banget kayak mommy. iya kan sayang?" ucap erik, sambil mendongak, melihat Jennie.
Sedangkan jennie hanya mengangguk sambil tersenyum.
Saat Jennie fokus melihat Erik yang sibuk mengajak anaknya berbicara, seketika ia teringat, dengan sekelompok pria yang berada di luar bangunan, yang memberi hormat kepada erik.
Jennie juga teringat dengan baju kemeja putih erik yang terdapat bercak darah. Dan Jennie ingin menanyakan langsung pada suaminya.
"Mas!" panggil Jennie.
Erik mendongak, menghadap istrinya.
"aku mau nanya mas, sama kamu!" ucap jennie, dengan wajah yang serius.
Badan erik seketika menegang, dia takut Jennie menanyakan tentang dirinya.
"aku mau kamu jujur mas sama aku!" ucap jennie lagi.
Sedangkan Erik langsung duduk menghadap Jennie dengan raut wajah khawatir.
"tolong jelasin mas. sebenarnya kamu itu siapa? dan ada hubungan apa kamu sama sekelompok pria yang waktu itu ada di luar bangunan tua!" ucap jennie serius.
Erik terdiam, ketakutannya selama ini akan terjadi saat Jennie menanyakan hal tentang dirinya. Ia bingung harus menjelaskan apa pada Jennie.
Erik takut, jika Jennie sudah mengetahui tentang dirinya, Jennie akan meninggalkannya.
Erik gelagapan, kala Jennie terus melihatnya dengan tatapan menyelidik.
"Baiklah, mungkin ini saatnya kamu tahu siapa mas sebenarnya!" Ucap erik.
Sedangkan jennie mengerutkan keningnya. selama ini apa yang dia tidak tahu tentang suaminya?.
"Sebenarnya mas adalah ketua mafia!" ucap erik, yang membuat Jennie membelalakkan matanya karena terkejut.
Flashback on :
4 tahun yang lalu,,,,
Semenjak kematian salma, erik resmi bergabung dengan mafia gold star, yang juga termasuk geng bermotor yang diketuai oleh jonathan.
Jonathan adalah pendiri dan pembentuk mafia gold star ini. pria yang memutuskan untuk melajang seumur hidupnya ini, sangat sulit untuk mencari pengganti yang akan ia tunjuk untuk menggantikan posisinya sebagai ketua mafia.
Usia jonathan tidak lama lagi, setelah dia divonis mengidap penyakit kanker serviks stadium akhir oleh dokter.
Saat erik mulai bergabung dengan mafia ini, dengan alasan untuk mencari kesenangan dan untuk melupakan mendiang almarhum istrinya, jonathan melihat bakat dan keahlian yang menarik dari diri erik.
Jonathan mendekati erik, dan merayunya agar dia mau menjadi penggantinya.
"bang, saya anak baru loh di mafia ini. saya bahkan tidak tahu menahu tentang mafia ini!" ucap erik, kala jonathan memintanya untuk menjadi ketua mafia.
"Erik, meskipun kamu anak baru di mafia ini. saya melihat bakat dan keahlian kamu yang sangat tinggi, melebihi anak-anak mafia lainnya. maka dari itu saya menginginkan kamu yang menjadi ketua mafia ini menggantikan saya!" ucap jonathan, memohon kepada erik.
Sedangkan erik, dia nampak bingung. harus menerima tawaran dari jonathan atau tidak.
"tapi bang,,," ucap erik terpotong.
"umur saya nggak lama lagi rik! sejak saya divonis mengidap penyakit kanker serviks stadium akhir, dokter bilang kalau usia saya tinggal beberapa bulan lagi. jadi saya mohon, saya ingin melihat kamu yang menjadi ketua mafia ini!" pinta jonathan.
"tapi saya tidak tahu bang tujuan dari mafia ini?" Ucap erik.
"tujuan dari mafia ini hanya untuk membantu polisi untuk membasmi orang-orang jahat yang menjadi buronan. maksud dan tujuan mafia ini baik. Bahkan polisi sudah menyetujui kalau mafia ini dibentuk. polisi juga mengijinkan kita untuk membunuh buronan yang menjadi parasit di negara kita. kamu gak perlu takut, mafia ini sudah dicap baik oleh pihak kepolisian!" jelas jonathan panjang kali lebar.
Sedangkan erik, dia mendengarkan penjelasan jonathan dengan serius.
"lalu kebaikan apalagi yang menonjol di mafia ini bang?" Tanya erik.
"Mafia gold star ini sering memberi donatur di panti asuhan pelita bunda. Dan sering menghibur anak yatim di sana, dan membantu fakir miskin yang membutuhkan. itulah salah satu kebaikan mafia gold star, yang membuat mafia ini disegani dan dihormati!" jelas bang jonathan.
Erik terdiam sejenak, dia masih memikirkan tawaran dari jonathan untuk menjadi ketua mafia.
"saya butuh waktu bang buat mikirin tawaran dari bang jonathan. kasih saya waktu 3 hari untuk memikirkan ini!" pinta erik yang diangguki oleh jonathan.
***
"Jus, gue harus gimana? Nerima tawaran dari bang jonathan atau enggak?" tanya erik.
Justin juga termasuk anggota baru dari mafia gold star ini. Dia bergabung dengan mafia ini karena ajakan dari erik. dan Justin pun tertarik dengan tawaran erik untuk bergabung menjadi anggota mafia ini.
"kalau menurut gue, mending lo terima aja tawaran dari bang jonathan. Mafia kita kan aman dan sudah dicap baik oleh kepolisian. apalagi mafia kita ini banyak membawa pengaruh yang positif bukan yang negatif. jadi, apa salahnya untuk menerima tawaran dari bang jonathan?" ucap justin memberi saran.
Erik terdiam, mencoba mencerna ucapan justin. yang dikatakan justin memang ada benarnya juga menurut erik." jadi gue terima nih tawaran dari bang jonathan?" tanya erik memastikan.
Sedangkan Justin hanya mengangguk mantap.
" ya udah, besok gue langsung ngomong aja sama bang jonathan!" ucap erik.
Keesokan harinya, erik dan bang jonathan sedang duduk berdua di dalam ruangan basecamp.
Erik sudah mengutarakan maksudnya, kalau dia sudah menerima tawaran dari bang jonathan. yang membuat bang jonathan tersenyum bahagia, karena dia sudah menemukan penggantinya sebagai ketua.
"kamu yakin mau jadi pengganti saya?" tanya bang jonathan meyakinkan.
"iya bang. saya mau jadi ketua mafia menggantikan abang!" jawab erik.
Bang jonathan tersenyum dan memeluk erik ala pria, lalu menjabat tangan Erik dengan erat.
"makasih ya bang, sudah mempercayakan saya untuk menjadi ketua mafia ini!" Ucap erik.
"Justru saya yang harusnya berterima kasih. karena kamu mau menjadi pengganti saya!" jawab bang jonathan sambil menepuk bahu erik.
Pasuruan, 02 Februari 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Hot Daddy
RandomBagaimana jika kalian di jodohkan dengan seseorang yang sudah berstatus "DUDA"? Apakah kalian akan langsung menerimanya atau akan menolaknya? Itulah yang aku rasakan. Aku ingin sekali menolak perjodohan konyol ini. Tapi apa yang harus aku lakukan...