Pengenalan Tokoh

7K 142 0
                                    

Jennifer Michelle :

Seorang wanita cantik anak dari pengusaha kaya di ibu kota. Dia dipaksa menikah oleh ayahnya dengan pria anak dari rekan kerja ayahnya.

Jennifer memiliki kepribadian yang mandiri.
Disaat dia baru lulus dari kuliahnya, dia membantu sang ayah mengurus perusahaannya.

Selain memiliki kepribadian yang mandiri, Jennifer juga memiliki fisik yang nyaris sempurna.

Bagaimana tidak?? Dia memiliki postur tubuh yang tinggi dan seksi, bak seorang model profesional.

Kulit putih, Bibir mungil berwarna pink alami, Hidung mancung, Bulu mata yang lentik, dan juga senyumannya yang manis. Mampu membuat orang yang melihatnya jadi terpesona.

Frederick Ardiansyah

Seorang pria tampan yang sukses memimpin sebuah perusahaan terbesar di ibu kota.

Erik. Seorang pria yang mempunyai sifat dingin. Wajahnya selalu datar, dan jarang sekali menampakkan senyumannya.

Meskipun dia jarang atau tidak pernah menampakkan senyumannya, itu tidak bisa mengurangi kadar ketampanannya.

Wajah oval, alis tebal, tatapan yang tajam mengintimidasi, Hidung yang sangat mancung, bibir tebal berwarna pink alami, rahang yang kokoh, dan juga tubuh atletisnya yang sangat memikat kaum hawa yang melihatnya.

Meskipun statusnya yang seorang duda beranak satu, wajahnya tidak seperti orang yang sudah memiliki anak. Hingga banyak orang yang menjuluki dirinya sebagai Hot Daddy.

Dibalik kesuksesannya, Erik mempunyai masalah dalam urusan percintaan. Bukannya dia tidak laku, tapi dia tidak bisa melupakan mendiang istrinya yang meninggal saat melahirkan sang buah hati.

Hingga suatu ketika, dia tidak sengaja melihat foto seorang gadis di kantor rekan kerja ayahnya. Yang membuatnya jatuh cinta dalam pandangan pertama. Dan berniat menjadikannya sebagai istri juga ibu untuk anaknya.

Kemal Jonshon Ardiansyah

Seorang anak kecil berusia 4 tahun yang sangat tampan dan mirip sekali dengan ayahnya.

Kemal. Anak kandung Erik yang tidak pernah merasakan kasih sayang dari seorang ibu.

Anak kecil yang sangat tampan dan menggemaskan itu sangat mendambakan sosok ibu dalam hidupnya. Yang bisa menyayanginya dan Melindunginya.

Hingga suatu hari, dia tidak sengaja bertemu dengan seorang wanita di taman kota. Saat pertama kali dia melihatnya, dia sangat ingin wanita itu menjadi ibunya. Karena wanita itu sangat baik menurutnya.

Justin Andromeda

Pria tampan yang menjabat sebagai asisten pribadi sekaligus sekretaris Erik.

Justin adalah sahabat Erik, saat mereka baru masuk ke bangku kuliah.

Dia merupakan sahabat yang selalu ada untuk Erik. Disaat senang maupun susah.
Dia juga membantu Erik untuk bisa move on dari mendiang almarhum istrinya.

Bedanya dengan Erik, Justin adalah sosok yang ramah, murah senyum, dan perhatian. Yang juga membuat dirinya banyak digandrungi oleh kaum hawa.

Rahell Anindita

Sahabat dari Jennie sejak kelas 1 SMA.

Wanita cantik itu memiliki pemikiran yang sangat dewasa. Hingga membuat Jennie sangat nyaman saat menceritakan suatu masalahnya, Karena rahell selalu mempunyai solusi.

Rahell adalah sosok sahabat yang setia. Dia sangat menyayangi jennie, seperti saudaranya sendiri.

Tak hanya itu, rahell adalah sosok sahabat yang selalu ingin melihat sahabatnya bahagia. Hingga Jennie juga sangat menyayangi rahell.

*Cukup sudah ya guys pengenalan tokohnya. Semoga kalian suka dengan cerita baruku🤗

*Bantu vote dan komen ya....

*See you😙😙

Pasuruan, 09 Mei 2022

Married Hot DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang