Part 28

1.9K 72 1
                                    

Pagi yang cerah, suasana yang cocok untuk bermain di taman bermain untuk anak-anak.

kini, Jennie sedang menemani kemal bermain bola, yang ditemani oleh pengasuhnya, yuli.

Sejak Jennie hamil, erik tidak memperbolehkannya keluar seorang diri.

Jika Jennie sedang ingin keluar, dia harus ditemani oleh yuli, dan harus diantar oleh supir pribadinya.

"Sayang, berhenti dulu mainnya. yuk istirahat dulu!" ajak Jennie.

kemal menurut, dan menghampiri Jennie yang duduk di bangku taman.

Jennie menyerahkan sebotol jus jeruk pada kemal, dan menyerahkan satu bungkus Snack kentang pada kemal.

kemal menerimanya, dan memakan snack kentang rasa original kesukaannya.

Sambil menikmati snack kentang, kemal tak henti-hentinya mengelus perut sang mommy yang sedikit membuncit.

"Mom,,, adek masih lama ya ada di dalam perut mommy!" tanya kemal yang terus-menerus mengelus peri jennie.

"iya sayang, katanya 6 bulan lagi adek mau keluar !" jawab jennie.

Sedangkan kemal hanya mengangguk, meskipun dia tidak faham dengan jawaban sang mommy.

"kalau ada orang yang mau nyakitin mommy dan adek, kemal akan jadi orang pertama yang akan melindungi mommy!" ucap kemal dengan pd nya.

"oh ya,,,, benarkah?" jawab Jennie menggoda kemal.

"Iya mommy.kemal akan menjadi pelindung bagi mommy dan juga adek!" jawab kemal serius, yang membuat Jennie gemas dengan tingkah anaknya.

Sedangkan dari kejauhan, ada seorang pria yang memakai pakaian serba hitam. Topi hitam, masker hitam, jaket hitam, yang terus melihat ke arah jennnie dengan tatapan tajam.

pria itu mendekati Jennie, yang sedang duduk di bangku taman dengan kemal.

Dengan langkah pelannya pria itu semakin mendekat ke arah jennnie.

Pria itu tepat, berdiri di belakang jennie.dan pria itu langsung membungkam mulut Jennie dengan sapu tangan yang sudah diberi obat bius.

Sedangkan Jennie merasa terkejut, karena tiba-tiba ada orang yang membungkam mulutnya dari belakang.

kemal dan yuli juga ikut terkejut, saat melihatnya.

pria itu beranjak ingin membawa Jennie dari tempat itu. tapi dengan cepat, kemal langsung memeluk kaki pria itu, yang membuat pria itu menghentikan langkahnya.

"lepasin mommynya kemal!" ucap kemal memberontak.

"jangan ikut campur kau anak kecil!" bentak pria itu pada kemal.

kemal terus menarik narik jaket pria itu, agar pria itu mau melepaskan mommynya.

jennie terus memberontak, agar dia bisa terlepas dari pria itu.

"Lepasin mommynya kemal om, kemal mohon!" ucap kemal yang sudah menangis.

Sedangkan yuli, dia segera mencari bantuan pada orang yang bisa dimintai tolong.

"pergi lo anak kecil!" bentak pria itu, lalu mendorong tubuh mungil kemal, hingga kemal jatuh tersungkur di atas tanah.

"mommy,,,,,!" teriak kemal, saat pria itu hendak memasukkan Jennie kedalam mobil berwarna hitam.

"Mmmppphhh,,,mmmppphhh,,,!"berontak Jennie dan menoleh ke arah kemal yang menangis di atas tanah.

Yuli dan supir pribadi Jennie, yaitu pak yanto, menghampiri kemal yang menangis.

Married Hot DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang