Kota Bandung, adalah kota yang di gadang-gadang kota Paris van Java, kota Paris yang melokal kalau kata Gracia mah.
Kota yang indah, kota yang tenang damai dan tentram. Tempat dimana dua manusia di persatukan setelah melalui, halangan dan rintangan untuk mendapatkan kitab suci ke barat😅. Ettty dahhhh beda kisah ....
Rumah yang jauh dari kata damai semenjak kehadiran ....
"Ndaaaaaa, Zeeee eee!! Teriak bocah 6 tahun yang baru saja menginjak jempol kakinya Baby.
"Uaaaajirrr sakittt" mamam dah kak Beby, tahu kan rasanya jempol kaki yang cantengan di ijek. Mau marah keponakan sendiri.
Bocah itu berlari kalang kabut sambil menyumbat lubang hidung mancung nya.
"Nda, zee ee bauuuuu." Katanya lagi-lagi sambil menyumbat lubang hidungnya.
Reflek Gracia yang polos nan imut itu ngikutin kelakuan anak pertamanya.
"Nda ngapain? Tanya bocah kecil yang bernama lengkap Gracia Chikalistha Laksana Natio.
"Akakkandlsoejjriwunak" kata Gracia, si bocah di buat melongo mendengar ucapan nda nya.
"Shania Gracia Harlan" teriak seseorang wanita ganteng bernama Beby.
"Woiii berisikkkkkk! Nah yang sekarang yang nyahut bukan Gracia melainkan teman bercintanya Beby, Gaby.
"Ga usah teriak-teriak By" kata Beby yang nyamperin Gaby lalu mengusap perut Gaby yang sudah membuncit.
Di lain tempat nan jauh, ga deg masih satu atap sama mereka. Terlihat seorang bidadari paling cantik di antara semua bidadari yang ada di rumah itu. Siapa lagi siapa bukan, terekmajreeenggggg....... Kita sambut, Shani Indira Natio.
"Astaghfirullah kayanya yang waras di rumah ini cuman kita ya sayang" ucap Shani mencubit gemas baby lucu bermata sipit yang diberi nama Christy Dykala Senja Natio Harlan, kembarannya Zykala Langit Senja Natio Harlan. Kedua anak kembar Shani itu juga memiliki kesamaan dengan mommy dan ndanya, Zykala yang biasa di panggil Zee itu lebih mirip ke ndanya sedangkan Kity, kembaran Zee lebih mirip sama Shani, kata Gracia Tuhan emang adil yang satu kaya Shani yang satu kaya dia.
"Ciii......ciiiiiciiiii." lagi-lagi suara khas milik Gracia menjadi yang lebih dominan di rumah minimalis milik keluarga Natio Harlan.
"Kenapa si Ge? Ga kamu ga Beby suka banget bikin seiisi rumah geger."
"Ya namanya juga namanya, Shan." Beby mengambil air yang tiba-tiba di rebut oleh Gracia lalu di tenggak hingga setengah.
"Astaghfirullah Ge, kelakuan! Sumpah ya nyesel tadi gua ga nuang air kobokan." Sahut Beby yang menerima gelas yang hampir kosong airnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goresan Luka [END]
Teen FictionCinta memang misteri yang selalu di cari anak manusia. Karna cinta adalah konsumsi hati, bagian terpenting dalam jiwa manusia. Maka, begitu menyakitkan dan menyedihkan saat cinta harus terlebur hancur berkeping-keping. Kisah tentang semua luka yang...