Satu tahun kembali berlalu...
Rintik hujan turun dengan begitu derasnya membasahi jalanan. Pohon-pohon rimbun yang terletak di sisi jalan menambah kesan gelap pada jalanan tersebut walaupun lampu jalan menyala.Tidak adanya kendaraan yang berlalu lalang semakin membuat suasana di jalanan tersebut mencekam.
Seorang gadis berlari dengan kaki telanjangnya. Sesekali dia melihat kebelakang, seluruh bajunya sudah basah kuyup.
Dia terus berlari sambil melihat kebelakang tanpa sadar ada batu besar di depannya. Dia jatuh terduduk di aspal, dengan langkah susah payah dia mencoba bangun walaupun kakinya begitu terasa sakit.
Dia berlari kembali dengan tertatih-tatih, samar-samar dia mendengar suara teriakan orang-orang di belakangnya.
Mengabaikan rasa sakit di kakinya dia berlari sekuat tenaga. Matanya melihat gudang tua yang seperti sudah tak terpakai.
Dia berlari kesana untuk bersembunyi. Mendorong pintu besi yang sudah berkarat, sehingga menimbulkan bunyi yang cukup nyaring.
Dia masuk kedalam gudang dan bersembunyi dibalik drum-drum kaleng yang di susun tinggi.
Dia berjongkok sambil mengintip dari sela-sela drum tersebut. Dia melihat tiga orang berbadan besar memasuki gudang tersebut.
Dia menutup mulutnya dengan tangan. Napasnya tertahan melihat ketiga orang itu yang berpencar mencarinya.
Dia memegang dadanya yang berdegup kencang, ketika dia mengintip kembali orang-orang itu sudah tidak terlihat di sana.
Dia menghela napas lega sebelum seruan seseorang membuatnya menegang.
"DIA DI SINI"
***
Seperti tahun sebelumnya Cantika berencana untuk pergi ke Paris tetapi karena urusan kuliahnya dia tidak bisa pergi. Jadi dia mengirim seseorang untuk pergi, dia sudah memberikan foto Gelsy kepada orang tersebut.
Gelsy pun ternyata tidak bisa pergi ke paris karena urusan kuliahnya sehingga dia mengirim Hary dan Alice untuk pergi. Gelsy sudah memberikan foto terbaru Cantika dan orang tuanya kepada Hary yang dia ambil dari Istagram Cantika.
Hary dan Alice baru saja berangkat menuju Paris. Besok adalah hari Minggu kedua di bulan September.
Hari yang di tunggu pun tiba, Hary dan Alice sudah bersiap untuk pergi ke Disneyland. Begitupun dengan orang suruhan Cantika.
Hary memasuki Disneyland bersama Alice dan langsung menuju wahana Roller Coaster. Hary duduk di kursi dengan Alice di sampingnya.
Tak lama seorang pria lewat di depan mereka dan duduk di bangku di samping bangku mereka.
Mereka bertatapan sekilas kemudian saling mengalihkan pandangan. Keduanya menunggu tanpa tahu bahwa orang yang mereka tunggu duduk di samping mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIST'S ANOTHER SIDE (END)
Fantasy🐧 FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA 🐧 Gelsy Oceana Hanz adalah sosok perempuan yang bisa dikatakan sempurna. Dia cantik, kaya, dan pintar. Semua kemauannya dapat dimilikinya kecuali cinta seorang Alano Einhard Waller. Bagi Alano Einhard Waller, Gelsy O...