Haloww-! Berhubung Choco lagi bosen (nulis cerita terlalu males, diem doang malah jadi kemalesan) jadi Choco mau adain pertanyaan buat kalian.
Itung itung seru seruan biar kalian gak bosen, Choco juga mau liat antusias kalian terhadap cerita yang satu ini (Soalnya Choco liat rating dan komentar cerita ini lumayan banyak bagi choco)
Bebas komentar apapun ya, mau hujatan kek terserah... (Choco juga lagi mood gelut) siapa tahu kalian punya unek unek ke Choco.
Jadi, sokin aja jawab dan komentarin pertanyaan dibawah ini ya.
...
1. Siapa tokoh yang PALING kalian sukai disini?
2. Kenapa suka sama tokoh itu? Xixixi boleh jawab lebih dari satu.
3. Siapa tokoh yang kurang kalian suka dan kenapa?
4. Chapter mana yang paling berkesan, kenapa?
5. Chapter mana yang aneh/gak jelas menurut kalian? Gak papa jujurin aja.
6. Apa yang spesial dari cerita ini? Kalau gak ada juga gak papa..
7. Apa kekurangan cerita ini?
8. Kesan kalian ke Choco gimana? (Mau juga diomongin heheh)
9. Apa yang paling kalian mau dan harapkan buat tokoh Fino yang belum ketulis sama Choco?
10. Jujur, di imajinasi kalian, Fino itu anak kecil atau anak remaja?
11. Aru itu tokoh yang gimana sih?
12. Mending Reka, mending Hagia?
13. Fino dewasa atau Fino manja?
14. Bayangin kalian bisa nyium wangi Fino, kira kira dia bakalan wangi seperti apa?
15. Menurut kalian, hobi apa yang paling cocok buat Hagia, Reka, Aru & Fino?
....
Fakta fakta penulisan My Boyfriend has a Little Space
1. Tante susan adalah gambaran ibu yang selalu Choco impikan di kehidupan nyata (makannya beliau sempurna banget)
2. Choco yang terobsesi punya keluarga cemara tanpa sadar bikin cerita ini berkepanjangan.
3. Aru jadi binal karena didikan Hagia. Asalnya dia polos banget kayak Fino (ada di part bonus di season 1)
4. Hagia sebenarnya cinta sama Fino.
5. Hagia cepet sekali move on karena ketemu Aru secara gak sengaja.
6. Reka menolak meneruskan jadi pemain voli karena takut gak bisa berdekatan sama Fino.
7. Tokoh Nata (adik Fino) adalah tokoh dadakan yang sebenarnya diluar rencana Choco.
8. Cerita ini adalah cerita yang terhitung cepat update dari pada karya Choco yang lain.
9. Cerita ini adalah karya ke 3 Choco.
10. Choco sok sok an nulis soal kesehatan mental disini karena Choco sempet bercita cita pengen jadi psikolog.
11. Ada beberapa chapter yang gak Choco update dan jadi konsumsi pribadi. (Bocoran) yaitu tentang ; Fino nempel ke Bunda, merengek dan minta nen. Karena sensitif jadi gak Choco publis:v
12. Baca komentar kalian bikin Choco happy.
Terima kasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend has a Little Space 2
Short Story"Fino, nampaknya disini aku yang akan paling sulit melepaskanmu. Bisakah selamanya kita hanya seperti ini saja?" "Dengan senang hati, Reka."