7. After debutante

95K 10.1K 843
                                    


Thank you buat kak Zaffan editor fizzo yang udah bantu tindak lanjutin si peachesia😍✨

Jadi tenang kan mau upload lagi, ya walaupun tu akun belom ilang. Paling enggak udah ditindak. So yeah, gas upload aja wkwkwk

Dan buat kamu peachesia sayang, kalo kamu baca ini mohon sadar diri aja lah ya...

Aku ngeusahain cerita ini gk dihapus walaupun mau terbit bukan demi readers macem kamu. Aku ngeusahain itu buat mereka yang respect dan beneran suka sama cerita ini

Terinspirasi boleh, asal jangan nyolong karya orang aja.

Aku gk masalah kalo nama sama or alur mirip or basic cerita sama, yang penting setelahnya kembangin sendiri. Jangan nyomot ketikan, gaya bahasa, gaya cerita sama alur kompleks punyaku. Gk punya etika itu namanya.

Kalo suka sama suatu karya itu di dukung dan di apresiasi, bukan di copas ya guys! Itu basic manner buat penikmat karya👌

•••


"Duchess Alicia entah kenapa terliat sangat cantik dimataku"

"Dia memang sudah cantik sedari dulu. Julukannya adalah bunga Athelia"

"Iya benar! Sebelum dia mulai gila akan cinta, dia adalah gadis yang paling didambakan oleh setiap pria di Athelia. Aku juga adalah salah satu yang mengagumi paras indahnya"

"Aku merasa jijik saat dia mulai gila mengejar cinta Duke Barrendic, tapi entah kenapa aku merasa sekarang Duchess Alicia telah kembali menjadi Alicia yang dulu. Alicia yang begitu menawan sebelum jatuh cinta dan menjadi hilang akal"

"Bahkan saat ini ia terlihat berkali kali lipat jauh lebih cantik"

"Benar. Bahkan jika dia seorang janda, aku akan langsung melamarnya tanpa pikir panjang lagi"

"Paras yang begitu menawan, tubuh yang begitu indah, kasta yang begitu tinggi serta koneksi yang begitu luas. Ku dengar sikapnya juga mulai membaik akhir akhir ini, Alicia benar benar menuju sebuah kesempurnaan"

"Orang gila mana yang akan menyia-nyiakan wanita seperti ini?"

"Ku dengar dulunya Alicia adalah kandidat terkuat untuk menjadi Putri Mahkota, sayang sekali dia terlanjur tergila gila pada Duke Barrendic"

"Benar, aku pernah mendengarnya. Dulu banyak sekali rumor yang mengatakan jika Alicia menjadi kandidat Putri Mahkota"

"Bahkan jika bukan menjadi Putri Mahkota, dulu aku sempat berpikir jika Alicia akan menikahi salah satu Pangeran"

"Dia menikahi Duke Jeffrey juga sudah luar biasa, sayang sekali banyak rumor yang beredar bahwa hubungan mereka tidak baik"

"Iya. Mereka menikah karna Alicia menjebak Duke Jeffrey untuk bersetubuh bukan? Sayang sekali gadis secantik dia melakukan hal hina seperti itu"

"Tapi jika aku adalah Duke Jeffrey, bagiku itu adalah sebuah anugrah. Kapan lagi dicintai oleh wanita seperti Alicia"

"Mungkin jika aku yang menjadi suaminya, tak akan ku biarkan Alicia keluar dari kamar kami"

"Hahaha, kau benar! Akan ku nyamankan diriku dalam belaiannya setiap saat"

"Aku tak akan keluar kamar jika memiliki istri seperti Alicia"

"Aku juga! Bahkan mungkin aku tidak akan membiarkannya berpakaian selama di dalam kamar hahaha"

BRAKKK

Jeffrey membalikkan tubuhnya, bangkit berdiri menghampiri sebuah meja yang berisi beberapa pemuda bangsawan

"Tutup mulut kalian sebelum ku tebas dengan pedangku!" Suara rendah Jeffrey mengalun tajam

Second Life of Duchess Alicia✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang