⚠️ WARNING!
Perhatiin narasi sama dialognya biar gk bingung sama setting waktunya. (Alurnya ada yang maju ada yang mundur)🌹🌹🌹
"Tampan..." Gumam Alicia menganga menatap sosok pemuda yang memasuki ruangan dengan gagahnya
"Ayah, yang disamping kak Jecko dan Pangeran Yugoz itu siapa?" Tanya gadis itu menggoyangkan lengan pakaian sang ayah
Marco Axerion terkekeh, "Jeffrey. Jeffrey Barrendic. Kenapa? Seram ya? Wajahnya itu memang garang. Jika takut jangan dilihat, sayang"
Garang? Garang apanya? Tampan begitu...
Sibuk memperhatikan pemuda yang rupanya adalah teman kakak keduanya, tubuh Alicia dibuat membeku saat matanya bersitatap dengan pemuda itu.
Entah hanya perasaanya saja atau memang benar, tapi sungguh! Pemuda itu sedang tersenyum tipis padanya...
Jantung gadis kecil berusia 14 tahun itu seketika berdebar kencang hingga serasa ingin lompat dari tempatnya
"Jeffrey Barrendic ya?" Gumam Alicia lagi saat pemuda itu telah mengalihkan pandangannya
"Pasti akan bahagia sekali jika aku bisa dicintai olehnya..."
Alicia sama sekali tak dapat mengalihkan pandangannya. Pemuda bernama Jeffrey itu seolah-olah memiliki magnet kuat yang menariknya tanpa ampun
"Ayah..."
Duke Marco langsung menoleh ketika mendengar panggilan dari putri tercintanya, "Iya, sayang?"
Alicia tersenyum manis pada ayahnya, "Ayo kita buatkan pesta kepulangan dari akademi untuk kakak Jecko"
Duke Marco mengernyit, "Kakakmu bukannya tidak mau dibuatkan pesta?"
Alicia menggeleng manis, "Ayah tenang saja, aku yang akan membujuk kakak. Kakak pasti akan setuju"
Marco terkekeh sembari mengacak gemas surai putrinya itu, "Lakukanlah apapun yang kau inginkan. Putriku dilahirkan untuk mendapatkan apapun yang diinginkannya..."
Alicia mengangguk senang, "Iya! Aku akan mendapatkan apapun yang aku inginkan. Karna aku adalah Alicia, Alicia Axerion putri ayah!"
"Rayulah kakakmu nanti, Pangeran Yugoz kini sedang mengadakan pesta kepulangannya. Dan ayah dengar tiga hari lagi keluarga Barrendic juga akan mengadakan pesta kepulangan untuk Jeffrey. Jika kakakmu setuju, maka kita bisa mengadakan acara untuknya sebelum pesta Jeffrey ataupun sesudahnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Life of Duchess Alicia✔
خيال (فانتازيا)[CERITA INI SUDAH TERBIT] Part lengkap✅ Lanjutan cerita triplets coming soon di novel sloda kedua✨ "HABISI! HABISI! HABISI!" "BUNUH WANITA HINA ITU!" "WANITA JAHAT PANTAS MATI!" "Kata kata terakhir?" tanya seorang pria gagah berwajah tampan yang men...