"Tidak tau saja kau itu anaknya Jeffrey Barrendic huh! Dari sihir hitam saja kau bisa selamat apalagi penggugur kandungan penggugur kandungan keparat itu"
Alicia menghela nafas pasrah, sudahlah... Malas sekali ia menegur tukang mengumpat yang satu ini
Yang pasti jika saat besar nanti anaknya ini suka mengumpat, berarti itu salah Jeffrey!
Jeffrey sendiri saat ini masih berbaring miring sambil memeluk perut Alicia. Wajahnya berhadapan tepat dengan tempat anaknya tumbuh itu
Tolong jangan tanya bagaimana bentuk gaun Alicia sekarang.
"Jangan takut, ayah tak akan membiarkanmu terluka. Ayah akan membalas si keparat itu untukmu!"
"Iya, ayah" Jawab Alicia sambil mengusap usap rambut Jeffrey
Lelaki itu yang menyuruhnya ngomong ngomong...
"Kau cukup tumbuh saja dengan baik dan sehat, cepatlah besar. Jika kau perempuan, ayah akan sangat memanjakanmu. Jika kau laki laki, ayah akan mengajarimu banyak hal agar kau bisa membalas siapa saja yang berusaha menyakitimu dan menyakiti ibumu"
"Mau mengajari putramu jadi bruntal sepertimu hm?"
"Tentu saja. Agar putraku bisa membalas orang yang menyakiti keluarganya. Contohnya adalah si Trian bajingan itu! Bayi yang belum lahir bisa bisanya ia musuhi juga! Benar benar orang gila!" Geram Jeffrey
"Jangan marah lagi, nanti anakmu takut" Tegur Alicia saat melihat emosi Jeffrey kembali naik
"Aku kesal sekali, sayang. Wanita di dunia ini banyak, kenapa dia masih saja mengejarmu? Dia bahkan berusaha mencelakai anak kita. Apa otak bodohnya itu tidak berpikir jika kau juga bisa dalam bahaya jika sampai meminum cairan itu sungguhan?!"
"Aku akan mengatakan pada ayahku jika Trian berusaha mencelakai cucunya, ayah pasti akan memihak kita. Biar saja Kekaisaran tau rasa, dimusuhi oleh dua keluarga paling kuat di Athelia" Kata Alicia
Jeffrey mengangguk, ia kemudian menenggelamkan wajahnya di perut Alicia. Memeluk posesif disana
"Kau tau? Seperti yang pernah ku ceritakan, saudara tiri ayahku- si perdana menteri sialan itu rupanya bersekutu dengan Trian untuk mengusikku. Kemarin ia juga sengaja menikahkan putrinya dengan putra Jenderal dari Pragozze untuk menjadikannya sekutu melawanku, padahal dia tau benar jika Jenderal Pragozze memiliki dendam pribadi kepadaku. Kekaisaran Athelia sebenarnya juga berkonflik dengan Kekaisaran Pragozze, entah bagaimana bisa Kaisar keras kepala itu mengalah dan memilih bersekutu dengan musuhnya sendiri"
"Tunggu... Kalau begitu jangan jangan Yugoz bertunangan dengan tuan putri dari Qian juga sengaja untuk menjalin persekutuan?!" Tebak Alicia
"Sepertinya memang begitu. Kaisar menjalin persekutuan dengan Kekaisaran lain selain untuk politik Athelia rupanya juga untuk berjaga jaga jika sewaktu waktu Barrendic memberontak. Aku juga baru mendapat informasi informasi ini sebelum menemuimu tadi"
Jeffrey mendongak, berpindah posisi menjadi sejajar dengan Alicia. Ia menyembunyikan diri dalam pelukan wanita itu, tempat yang paling membuatnya nyaman dan tenang
"Kau sudah pernah mendengar karna apa Yugoz bertunangan dengan Putri kesayangan Kaisar Qian itu?" Celetuknya
Alicia menggeleng "Yang ku tau hanya karna perjodohan politik?"
"Tidak. Walaupun awalnya memang begitu, tapi Yugoz menolaknya. Dia tidak mau terikat dalam perjodohan politik. Dia juga bercerita padaku dan Jecko jika dia telah memiliki wanita yang dicintainya"
"Dan rupanya wanita itu adalah dirimu..." Lanjut malas Jeffrey
"Lalu?"
"Hampir mirip dengan kisah kita. Saat berada di sebuah pesta, Yugoz dan Putri Yuxei Qian dijebak dengan ramuan gairah. Mereka bersetubuh hingga beberapa minggu setelahnya Putri Yuxei dinyatakan mengandung. Namun berita itu disembunyikan dari umum, hanya para petinggi Kekaisaran yang mengetahuinya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Life of Duchess Alicia✔
Fantasy[CERITA INI SUDAH TERBIT] Part lengkap✅ Lanjutan cerita triplets coming soon di novel sloda kedua✨ "HABISI! HABISI! HABISI!" "BUNUH WANITA HINA ITU!" "WANITA JAHAT PANTAS MATI!" "Kata kata terakhir?" tanya seorang pria gagah berwajah tampan yang men...