"Tidak ku sangka kau berani juga"
Nayella tersenyum sambil membungkuk sekilas
"Tentu saja, semua ini hamba lakukan untuk anda dan untuk diri hamba sendiri"
Laki laki itu tertawa, tawa puas yang begitu serasi dengan paras tampannya
"Pantas saja kau bertingkah seperti jalang dan terus bersetubuh seperti binatang. Rupanya ini rencanamu?"
Nayella tersenyum licik "Hamba telah menanggung resiko yang sangat besar untuk ini, anda harus membantu hamba untuk melancarkan segalanya"
Lelaki berjubah itu terkekeh "Aku akan terus menyulitkan langkah Jeffrey, kau tenang saja. Tugasmu hanyalah manipulasi bukti sebanyak-banyaknya, jangan sampai Jeffrey lolos dari jeratanmu"
"Anda jangan khawatir, hamba telah menunggu sangat lama untuk ini. Hamba pastikan bahwa Duke Jeffrey akan menikahi hamba dan melepaskan Duchess"
"Bukan hal sulit untuk membuat Alicia lepas darinya. Sepertinya Alicia pun tidak mempercayai Jeffrey, kau tau sendiri bagaimana reaksinya saat itu. Terlebih menurut mata mataku, Alicia sama sekali tidak bertemu Jeffrey dalam sembilan hari terakhir ini"
"Bagi seorang wanita, mengetahui prianya menghamili wanita lain adalah sebuah luka besar. Jika hamba bisa membuat Duke terbukti bersalah, maka hamba yakin hubungan keduanya akan benar benar hancur"
"Bagus."
"Bagaimana kondisi tubuh anda? Apakah kembali melemah? Jika benar begitu maka anda harus segera melakukan pengorbanan, dengan seseorang yang anda cintai sebagai persembahan" Kata Nayella
Lelaki berjubah itu mengibas tangannya "Aku tidak memerlukan pengorbanan. Kau tidak perlu mengurusi kondisi tubuhku lagi"
"Dan ku peringatkan padamu, katakan pada Migovrel dan pelayanmu itu. Jangan biarkan seorang pun tau mengenai kebangkitanku, hanya kalian bertiga yang mengetahui hal ini"
"Hamba mengerti. Hamba akan menutup mulut hamba mengenai hal itu sampai mati."
Lelaki itu menyorot Nayella tajam "Jika sampai bocor, kalian tak akan ku ampuni."
"Hamba tak akan berani. Hamba pastikan Marquess dan pelayan hamba akan menutup mulut juga"
"Bagus. Sekarang pergilah dan jangan bertingkah. Bersikap baiklah sampai hari persidangan Kekaisaran tiba"
"Baik, hamba mengerti"
"Jangan sampai keluargamu berulah juga. Jangan berikan Jeffrey celah untuk mendapatkan bukti"
"Baik"
"Sekarang pergilah."
Nayella mengangguk patuh kemudian membungkuk hormat sekilas. Ia kemudian melangkah pergi meninggalkan ruangan tempat pertemuan rahasia mereka
"Wanita jalang bodoh. Aku sudah tak memerlukan nyawa Alicia untuk kebangkitan totalku. Tubuhku telah sempurna, telah menyatu seutuhnya dengan jiwaku kembali" Gumam lelaki itu terkekeh
"Iblis sialan itu benar, memutar waktu setelah kebangkitan totalku rupanya sangat menguntungkan bagi diriku"
"Sekarang aku hanya perlu mendapatkan Alicia dan menyingkirkan laki laki sialan itu" Lanjutnya dengan seringai yang mengembang sempurna
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Life of Duchess Alicia✔
Fantasy[CERITA INI SUDAH TERBIT] Part lengkap✅ Lanjutan cerita triplets coming soon di novel sloda kedua✨ "HABISI! HABISI! HABISI!" "BUNUH WANITA HINA ITU!" "WANITA JAHAT PANTAS MATI!" "Kata kata terakhir?" tanya seorang pria gagah berwajah tampan yang men...