Setelah sampai pada ini, tidak ada cara untuk membalikkan keadaan lagi dan dia tidak perlu menyembunyikan apa pun. Sampai saat itu, dia akhirnya menyadari alasan Kenapa ketika dia melihatnya di jalan terakhir kali, dia menemukan gadis ini sebagai pemandangan yang menyakitkan. Dia juga akhirnya tahu alasan Kenapa tidak hanya semua pembunuh yang dia kirim untuk membunuhnya telah gagal tetapi bahkan kekuatan yang dia bangun dengan susah payah juga telah dihancurkan juga.
[Itu semua karena dia! Dia belum mati selama ini!]
Dia tahu betul seberapa mampu Feng Qing Ge. Dengan kemampuannya, tidak mungkin dia bisa memusnahkan seluruh Klan Racunnya hanya dalam satu malam, dan bahkan lebih konyol untuk percaya bahwa dia akan bisa menyelamatkan Tuan Tua dari bawah hidungnya! Satu-satunya hal yang dia yakini sekarang adalah dia memiliki orang lain di belakangnya!
“Kenapa kamu tidak melepas cadar dari wajahmu? Bukankah kamu Feng Qing Ge? Tidak bisakah kamu melepas cadar itu sekarang?”
Dia menatap Feng Jiu dengan ejekan, tatapannya sangat arogan dan ganas. “Biarkan semua orang di sini melihat Apa wajah di balik kerudung itu adalah wajah Feng Qing Ge!”
Feng Jiu menatap Su Ruo Yun, matanya bersinar dengan kilatan dingin. Dia mengabaikan kata-kata Su Ruo Yun dan berkata kepada Tuan Tua, “Kakek, kamu baru saja pulih dan kamu tidak boleh terlalu gelisah. Kenapa kakek tidak masuk dulu? Serahkan saja ini padaku untuk ditangani.”
“Feng Kecil ….” Tuan Tua merasa sedikit khawatir bahwa dia tidak akan mampu menanganinya.
“Tidak apa-apa, aku akan baik-baik saja di sini.” Dia berkata dengan senyum ringan, memberi tahu lelaki tua itu untuk tidak khawatir. Dia memanggil pelayan setelah itu dan memintanya untuk membantu Tuan Tua masuk. Ketika semua orang di sana melihat apa yang dia lakukan, mereka menjadi sangat penasaran. [Apa yang ingin dia lakukan? Kenapa dia tidak ingin Tuan Tua ada?]
Murong Yi Xuan menatapnya, merasa agak rumit di hatinya, tetapi dia tidak dapat menemukan kesempatan yang tepat untuk berbicara. Raja Murong Bo benar-benar telah benar-benar diabaikan oleh orang-orang hari ini. Apa yang harus dilakukan? Siapa yang membuat mata dan perhatian semua orang tertuju pada sepasang Feng Qing Ge asli dan palsu?
“Aku ingin kalian berdua membawanya keluar di depan pintu utama Kediaman Feng” kata Feng Jiu saat tatapannya menyapu tubuh kedua pria yang berpegangan pada Su Ruo Yun, sebelum berbalik untuk berjalan keluar. Pada saat itu, kedua pria itu saling memandang dan kemudian menyeret tahanan mereka keluar.
Sebelum pintu utama Kediaman Feng, Feng Jiu telah menyuruh Pengawal Feng membawakannya kursi dan dia duduk tepat di atasnya. Di sekitar sisi berkumpul berbagai Kepala Keluarga yang mengikuti di belakang untuk menonton dan penjaga masing-masing yang menunggu di dekat pintu. Bahkan Raja Murong Bo tertarik dan dia mengikuti di belakang juga, di mana dia duduk di kursi yang dibawa oleh para pelayannya, tatapannya diwarnai dengan minat saat dia melihat Feng Jiu yang anggun dan tenang.
“Setelah membawa wajahku begitu lama, tidakkah kamu merasa lelah?” Feng Jiu memegang dagunya di satu tangan, kakinya dilipat dan disilangkan saat dia duduk di kursi. Itu adalah posisi yang tidak sopan tetapi entah bagaimana membuat semua orang merasa bahwa itu hanya terlihat sangat acuh tak acuh dan alami.
“Aku sudah muak dari dulu! Melihat wajah ini setiap hari membuatku merasa sangat jijik!” Su Ruo Yun meludah dengan dengki, nada meremehkan dalam suaranya terlihat jelas saat dia berjuang. “Lepaskan Aku!”
Dengan dua Pengawal Feng yang menahannya, dia secara alami tidak bisa membebaskan diri.
“Lepaskan dia. Dia tidak akan bisa kabur.” Feng Jiu berkata, memberi isyarat agar kedua pria itu melepaskannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
#1 Tabib Hantu
Fantasy⚠️ TRIGGER WARNING Mengandung Unsur : • Kekerasan Adegan berdarah • Dan 🔞 [ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA BESTIE ] __________ Slow Update - Perpost 5 Chapter Dia, seorang pemimpin hantu, di zaman modern, berasal dari sebuah o...