Part 586 - 590

225 31 0
                                    

Dengan tampilan megah kembang api berwarna-warni dan permen keberuntungan yang didistribusikan sampai ke pintu keluarga Lin, itu menyebabkan sensasi besar di seluruh kota! Saat Kapal Udara di langit berangsur-angsur mendarat, sekeliling sudah dipenuhi gerombolan orang.

Semua orang di keluarga Lin berkumpul di sekitar pintu depan, wajah mereka penuh dengan senyuman di pemandangan yang hidup di depan mereka. Mereka sangat gembira dengan tampilan yang sensasional untuk mengirim hadiah pertunangan. Bagi mereka yang tidak tahu, mereka akan berpikir bahwa hari ini adalah hari pernikahan yang sebenarnya!

Padahal, hari ini baru saja mengirimkan hadiah pertunangan. Pada saat ini, sementara semua orang di sekitar mereka dipenuhi dengan kegembiraan dan berteriak-teriak, seorang pemuda cantik berjubah merah keluar dari Kapal Udara. Dia memiliki watak yang sangat baik dan sangat tampan. Saat dia muncul, desahan keheranan bergema di sekeliling sebanyak tatapan penghargaan tertuju padanya.

"Wow, pemuda itu terlihat sangat baik!"

"Pemuda yang luar biasa!"

“Keluarga siapa pemuda ini? Dia terlihat sangat luar biasa.”

Di tengah diskusi panas dari kerumunan, Feng Jiu yang berpakaian merah turun dari Kapal Udara. Saat dia berjalan, Tuan Tua Geng, Leng Shuang, Luo Yu dan anggota keluarga lainnya mengikuti di belakang. Selain Leng Shuang yang berpakaian hitam, delapan Pengawal Feng lainnya semuanya mengenakan pakaian Perak Pengawal Feng. Mereka karismatik dan memancarkan aura ganas, seperti pedang yang menunggu untuk dihunuskan.

Di tengah kerumunan yang padat, pemuda berjubah merah yang berjalan di depan bahkan lebih mempesona, dan sekilas semua orang bisa melihat bahwa pemuda muda dan cantik itu adalah Tuan dari orang-orang itu.

"Kakek Lin, Aku mengirimkan hadiah pertunangan atas nama Kakekku." Feng Jiu melangkah maju dan tersenyum saat dia berkata sambil berjalan.

“Ha ha ha, ternyata Jiu Kecil!” Lin Boheng awalnya ingin memanggilnya gadis Feng, tetapi dia masih mengenakan pakaian pria, jadi dia malah memanggilnya Jiu Kecil. Pada saat yang sama, tatapannya beralih ke lelaki tua di sisinya.

“Ini adalah teman baik kakekku. Dia adalah Tuan Tua dari keluarga Geng Kota Yunyue. Dia diundang oleh kakek dan ayahku untuk melakukan perjalanan ini bersamaku.” Feng Jiu tersenyum dan memperkenalkan keduanya satu sama lain.

"Tuan Lin, aku sudah lama mendengar namamu." Tuan Tua Geng menyatukan kedua tangannya saat dia menyapanya dengan senyuman. Untuk masalah Lin Boheng, dia juga mendengarkan gadis Feng di sepanjang jalan dan mengagumi gayanya dalam melakukan sesuatu dan temperamennya.

Ketika dia mendengar ini, Lin Boheng balas tersenyum dan menjawab dengan sopan, “Itu adalah teman San Yuan. Tolong, tolong, Jiu Kecil, Kakak Geng, tolong lewat sini.” Dia mengundang mereka ke kediaman.

Feng Jiu tersenyum dan masuk bersama Tuan Tua Geng. Leng Shuang mengikutinya tetapi delapan Pengawal Feng tetap tinggal dan mengatur agar para pelayan membawa kotak hadiah pertunangan ke Kediaman Lin.

Saat kerumunan melihat kotak dan kotak hadiah pertunangan yang diturunkan dan dibawa ke Kediaman Lin, mereka sekali lagi takjub.

“Itu…baru saja mengirimkan hadiah pertunangan? Aku pikir ini adalah pernikahan! Ini terlalu besar untuk hanya mengirimkan hadiah pertunangan?”

"Apa yang Kamu tahu? Dikatakan bahwa keluarga Lin menikahkan wanita bernama Su Xi. Dia adalah saudara perempuan Tuan Lin dan dia akan menikah dengan Ayah Raja Kerajaan Phoenix. Dikatakan bahwa Kekaisaran Phoenix ini adalah Kerajaan baru yang baru saja terbentuk. Ayah Raja dan Tuan Lin adalah saudara angkat.”

#1 Tabib HantuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang